Pelajar SMP di Seluma Hanyut, Ini Penyebabnya?

Pelajar SMP di Seluma Hanyut, Ini Penyebabnya?

Nahas dialami oleh seorang perempuan, pelajar SMP di Kabupaten Seluma, bernama Elis (16) warga Kelurahan Talang Saling, pada Senin 13 Maret 2023-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Nahas dialami oleh seorang perempuan, pelajar SMP di Kabupaten Seluma, bernama Elis (16) warga Kelurahan Talang Saling, pada Senin 13 Maret 2023.

Pasalnya, saat sedang mandi di sungai di Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara, korban terbawa arus sungai hingga tenggelam.

Rudi, salah satu warga Pandan mengatakan, ia membenarkan kejadian tersebut, bahwa saat sebelum kejadian, sekitar pukul 14.30 Wib, korban bersama dengan rekan temannya sedang mandi di aliran sungai Desa Pandan Kecamatan Seluma Utara.

Namun, secara tiba-tiba air sungai dari hulu langsung deras dan mengakibatkan korban terbawa arus hingga tenggelam.

BACA JUGA:Seorang Remaja Diringkus Kasus Curanmor, Modus Operandinya Seperti Ini

BACA JUGA:Sidang Korupsi BBM Dewan Seluma, Begini Modus Korupsinya

"Dari informasi yang kita dapatkan tadi, korban ini sedang mandi di sungai dan tiba-tiba air dari hulu sungai langsung besar dan membuat korban terbawa arus hingga tenggelam," sampai Rudi.

Ditambahkannya, dengan warga sekitar mendengar ada informasi tersebut, langsung menelusuri bantaran sungai dan langsung mencari keberadaan korban.

"Saat ini korban belum juga ditemukan dan warga sekitar masi mencari keberadaan korban dengan menelusuri bantaran sungai Desa Pandan hingga kebendungan Seluma," pungkasnya.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: