Pasca Digeledah Polisi, Begini Penampakan Rumah Mantan Bupati Kaur

Pasca Digeledah Polisi, Begini Penampakan Rumah Mantan Bupati Kaur

Penampakan rumah pribadi milik mantan Bupati Kaur Gusril Pausi pasca digeledah pihak kepolisian-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pasca digeledah aparat kepolisian, rumah mantan Bupati Kaur Gusril Pauzi tampak sepi. Bahkan, tak terlihat adanya aktivitas dari pemilik rumah, Rabu (1/3/2023).

Diketahui, rumah Gusril Pausi ini di geledah oleh tim gabungan yang terdiri dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bengkulu dan Satreskrim Polresta Bengkulu pada Selasa (28/2/2023).

Penggeledahan itupun berlangsung selama 6 jam lebih atau dimulai dari pukul 17.00 wib dan berhasil mengamankan beberapa barang pribadi milik Gusril Pauzi. Seperti senjata api, handphone dan cctv rumah pribadi Gusril Pauzi.

Sementara itu, pada penggeledahan yang dilakukan ini, sejumlah pihak enggan dikonfirmasi. Baik pekerja rumah pribadi Gusril Pauzi, hingga tetangga sekitar rumah.

BACA JUGA:DJPb Bengkulu Optimis Realisasi APBN Maksimal

BACA JUGA:Siap Siaga Hadapi Bencana, Basarnas Bangun Unit Siaga SAR di Pulau Enggano

Terpisah, Ketua RT 20 Kelurahan Pekan Sabtu Kota Bengkulu, Andri, membenarkan adanya penggeledahan yang dilakukan di rumah pribadi Gusril.

Andri juga mengaku bahwa ia ikut serta menyaksikan penggeledahan yang dilakukan aparat kepolisian Polda Bengkulu. 

"Semua ruangan di geledah dan saya sempat mendampingi. Untuk yang diamankan itu ada senjata api, cctv dan handphone," tutup Andri.(Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: