Festival Band Sedunia di HUT Kota Bengkulu ke 304, Pendaftaran Gratis Hadiah Jutaan Rupiah

Festival Band Sedunia di HUT Kota Bengkulu ke 304, Pendaftaran Gratis Hadiah Jutaan Rupiah

-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Serangkaian kegiatan akan digelar untuk memeriahkan hari jadi kota Bengkulu ke 304 pada tahun ini. 

Pemerintah kota Bengkulu bakal menggelar festival band sedunia pada 10 Maret 2023 mendatang yang akan dilaksanakan di Kota Merah Putih, Kelurahan Pekan Sabtu, Kecamatan Selebar.

Pada kesempatan itu juga Pemkot Bengkulu akan mengundang band papan atas untuk memeriahkan HUT kota ke 304.

Dibuatnya festival band ini juga untuk mewadahi anak-anak muda Kota Bengkulu yang hobby ngeband melalui festival ini.

BACA JUGA:TNI Lanal Bengkulu Perdana Panen Raya Sorgum di Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Nembak Ikan, Pemuda Ini Ditemukan Tewas, Ada Luka di Jasad Korban

"Mari adik sanak Kota Bengkulu, terkhusus anak-anak muda jangan lewatkan festival band sedunia ini. Ayo salurkan bakat-bakatmu dan rebut hadiah jutaan rupiahnya,” ujar Kadis PUPR Noprisman selaku koordinator Festival band sedunia, Jumat (17/2).

Pendaftaran festival band dibuka dari 16 Februari hingga 8 Maret secara gratis dan technical meeting dilakukan pada 9 Maret mendatang. 

Adapun syarat dan ketentuan peserta diminta membawakan dua lagu, 1 lagu bebas, dan 1 lagu wajib yakni antara lagu bendera (Coklat) dan lagu hadapi dengan senyuman (Dewa 19).

Bagi para pemenang, panitia telah menyediakan uang pembinaan jutaan rupiah dengan rincian, Juara 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, untuk juara 2 sebesar Rp 4 juta dan juara 3 sebesar Rp 3 juta beserta piagam. 

Sedangkan untuk juara favorit mendapatkan uang pembinaan dan piagam. Serta ada juga hadiah untuk the best gitar, bass, vokal dan drum berupa uang pembinaan dan piagam. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: