Kopi Sejati Nusantara Bisa Tingkatkan Vitalitas Kaum Pria, Harganya Terjangkau

Kopi Sejati Nusantara Bisa Tingkatkan Vitalitas Kaum Pria, Harganya Terjangkau

Bidang Pemasaran Kopi BSI, Ghofir saat memberikan produk kepada konsumen, Rabu (15/2). -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT Berlian Sejati Indonesia (BSI) menjual produk kopi rempah dan kopi lanang yang menawarkan banyak khasiat bagi kesehatan, khususnya bagi vitalitas kaum pria. Bubuk kopi BSI dengan merek kopi Sejati Nusantara produksi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) BIKLA, Koperasi Pesantren Ihyaus Sunnah Al Hasany di Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur, yang dipasarkan di Provinsi Bengkulu. 

"Untuk produk kopi BSI dipasarkan  pertama kali pada November 2022 dan sudah terjual sebanyak 6000 kotak kepada masyarakat di Kota Bengkulu. Sudah banyak konsumen yang membuktikan khasiat kopi rempah produksi BSI yang dapat mengobati stroke, diabetes, asam urat dan penggumpalan darah, meningkatkan vitalitas pria dam masih banyak lagi," ujar Bidang Pemasaran Kopi Sejati Nusantara Ghofir menuturkan kepada BE, Rabu (15/2). 

Kopi rempah dan kopi lanang BSI diproduksi para santri secara higienis dan halal di lingkungan pesantren. Para santri saat memproduksi kopi BSI sambil membacakan Zikir Ratib Al Haddad.

''Jadi Insya Allah kopi rempah dan kopi lanang dapat berkhasiat secara maksimal," jelasnya. 

Cara mengkonsumsi kopi rempah dan kopi lanang diterangkan Ghofir, yaitu 2 kali setiap harinya tanpa menggunakan gula. Khasiat mengkonsumsi Kopi BSI akan semakin dapat dirasakan jika dilakukan secara rutin. Sebenarnya 2 hari setelah mengkonsumsi Kopi BSI sudah dapat dirasakan khasiatnya, jika dikonsumsi rutin semakin bagus. 

BACA JUGA:Kapolda Minta Kapolres Bengkulu Tengah dan Jajaran Tekan Angka Kriminalitas

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Raih 3 Penghargaan

Ghofir menambahkan untuk harga Kopi Rempah dan Kopi Lanang BSI per kotaknya dengan isi 15 saset dihargai Rp 105 ribu dan jika dijual per saset Rp 10 ribu. Bagi masyarakat yang ingin  memesan kopi lanang dapat menghubungi nomor telepon atau pesan whatsapp di nomor 0822 8111 8442.

"Selain menjual kopi, kami juga mengajak masyarakat berbisnis Kopi BSI tersebut," tambahnya. 

Sementara itu, salah seorang  konsumen Ahmad Salim, mengaku istrinya setelah mengkonsumsi Kopi BSI jadi lebih sehat yang sebelumnya ada kendala pada perut. , 

"Setelah mengkonsumsi Kopi BSI, istri saya yang awalnya sekit perut jadi lebih baik kondisinya," singkatnya. (cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: