Kunker ke Polresta Bengkulu, Kapolda Soroti Masalah Ini

Kunker ke Polresta Bengkulu, Kapolda Soroti Masalah Ini

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH saat melakukan kunjungan ke Polresta Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk pertama kalinya, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH mengunjungi Polresta Bengkulu didampingi Ketua Bhayangkari Polda Bengkulu, Rabu (15/2/2023).

Dalam kunjungannya ke Polresta Bengkulu, Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH melihat sejumlah pelayanan, alat-alat polri hingga kesiapan personel dalam menghadapi berbagai situasi.

"Ini kunjungan pertama saya ke Polres-polres dan hari ini ke Polresta Bengkulu," kata Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH pada bengkuluekspress.disway.id.

Dalam kunjungannya ini, Kapolda Bengkulu telah mendapatkan laporan dari Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono terkait dengan situasi Kamtibmas yang ada di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Mobil Anggota Terjaring Razia Gunakan Knalpot Brong, Kapolda: Tindak Tegas!

BACA JUGA:Kejari Bengkulu Tengah Segera Tetapkan Tersangka Korupsi Dana Desa


Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH saat mengunjungi Polresta Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

Menurut jenderal bintang dua ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kota Bengkulu terbilang cukup bagus. Namun, ada hal-hal yang harus ditingkatkan oleh Polresta Bengkulu dan jajaran.

"Saya sudah mendapatkan laporan dari Kapolresta Bengkulu terkait situasi Kamtibmas di Kota Bengkulu seperti apa.

Situasinya secara umum sudah cukup bagus, namun ada beberapa target yang perlu ditingkatkan seperti laporan kasus-kasus yang perlu ditingkatkan," pungkasnya.

Sementara itu, dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat. Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH meminta pada Kapolres Bengkulu dan jajaran untuk melakukan berbagai upaya untuk menekan angka kriminalitas.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan yakni dengan melakukan patroli dan penertiban kendaraan-kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi ataupun kendaraan yang terlibat aksi balap liar seperti yang telah dilakukan saat ini.

"Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Bengkulu dengan melakukan upaya-upaya patroli untuk menekan angka kriminalitas yang ada. Paling penting pencegahan balap liar yang terus dilanjutkan untuk ditertibkan," tutur Irjen Pol Drs Armed Wijaya MH. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: