Ada Kemunduran Politik di Seluma, Mantan Ketua DPRD Zaryana Rait Kembali Berpolitik

Ada Kemunduran Politik di Seluma, Mantan Ketua DPRD Zaryana Rait Kembali Berpolitik

Zaryana Rait saat bertemu warga-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS. COM - Mantan Ketua DPRD Seluma Zaryana Rait memastikan diri untuk kembali ke dunia politik. Kali ini, maju sebagai calon legislatif (Caleg) 2024 dari partai Golongan Karya (Golkar) di Provinsii Bengkulu. Majunya Zaryana Rait ini menilai telah terjadi kemunduran politik di Seluma. 

"Saat ini telah terjadi kemunduran politik, sehingga itu, membuat saja tergerak untuk menyampaikan pendidikan politik itu sendiri,” ujar Zaryana Rait.

Ia mengatakan, menjelang pesta demokrasi, sebagai warga Seluma, momentum ini perta demokrasi ini harus digunakan untuk menyampaikan pendidikan politik agar masyarakat tidak terkecoh dengan janji-janji politik yang menyatakan bahwa pada Pemilu ini akan muncul tokoh politik yang akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di gedung DPRD Seluma.

BACA JUGA:Jaksa Tahan 3 Tersangka Kasus Korupsi BBM DPRD Seluma

BACA JUGA:Anggota DPRD Tersangka Kasus Korupsi BBM akhirnya Ditahan, Sampai Kapan?

"Tiga kali Pemilu saya melihat kemunduran. Kita lihat di gedung DPRD itu sepi. Jadi salah satu upaya kita menyampaikan kepada masyarakat kalau saya kembali berpolitik. Malam nanti (kemarin) saya akan menggelar pertemuan silahturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Seluma," jelasnya

Zaryana Rait sendiri informasinya sudah terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) partai Golongan Karya (Golkar). Namun terkait dengan informasi itu hingga berita ini dibuat belum ada konfirmasi dari kepengurusan Golkar.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: