M Soleh Ambil Formulir Bakal Calon Walikota Bengkulu di Partai Gerindra

M Soleh Ambil Formulir Bakal Calon Walikota Bengkulu di Partai Gerindra

Tim pemenangan keluarga M Soleh saat mengambil formulir Bakal Calon Walikota di Partai Gerindra-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Langkah politik menarik terjadi di Kota Bengkulu dengan pengambilan formulir pendaftaran calon walikota oleh M Soleh di Partai Gerindra, Senin 29 April 2024 yang diwakili tim keluarga. 

Pasalnya, M Soleh yang sudah mendapat rekokendasi untuk maju Pilgub Bengkulu oleh Partai Golkar malah melirik peluang maju Pilwalkot 2024.

Meskipun demikian, proses politik di Kota Bengkulu masih dalam tahap awal, dan masih banyak dinamika politik yang mungkin terjadi dalam beberapa waktu ke depan. 

Perwakilan tim keluarga pemenangan M Soleh, Riswanda menjelaskan jika dari hasil rapat keluarga dengan melihat konstalasi dinamika politik di Bengkulu, kemungkinan terbaik saat ini adalah mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota. 

BACA JUGA:Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024, 22 Panwascam Ikuti Penilaian Kinerja

"Hari ini kita mengambil formulir bakal calon walikota di Gerindra dan Insyallah akan kita kembalikan secepatnya. Inilah langkah terbaik saat ini dari tim keluarga dan pribadi M Soleh sendiri. Dan kita hanya ambik di Gerindra, tidak ke partai lain," jelasnya. 

Sementara itu Sekretariat partai Gerindra Ninna Christamarya menjelaskan, M Soleh merupakan orang pertama yang mengambil formulir bakal calon walikota pasca dibuka 24 April lalu. 

"Kami sudah menerima oendaftaran dari tim M Soleh, dan ini bakal calon pertama yang mengambil formulir di Gerindra. Kita akan tunggu pengembalian formulirnya dan batas akhirnya di 31 Mei penutupan pendaftaran," jelasnya. 

Setelah M Soleh, terdengar kabar dilapangan jika Benny Suharto juga akan menyusul mengambil formulir bakal calon walikota di Partai Gerindra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: