Elisa Ermasari, Balon DPD RI; Bantu Korban Banjir di Kota Bengkulu

Elisa Ermasari, Balon DPD RI; Bantu Korban Banjir di Kota Bengkulu

PEDULI BANJIR : Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu, Elisa Ermasari (Putri Meriani) saat menyerahkan bantuan sembako kepada Ketua RT 09 RW 02 Kel Suka Merindu, Kec Sungai Serut Hendra Wijaya. -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dedi Bakhtiar, selaku Ketua RT 20 RW 01 Perumahan Ejuka, Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu tidak menyangka, akan ada bantuan datang pada sore menjelang magrib.

Di tengah kebingungannya melihat kondisi air yang belum menunjukkan akan tanda surut, ditambah stok makanan warga yang ada di dapur umum juga sudah mulai menipis. Sementara bantuan tidak kunjung datang. 

Di tengah kebingungan tersebut, datanglah Elisa Ermasari, S. Mn (Putri Meriani) salah satu bakal calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Daerah Pemilihan Provinsi Bengkulu ini datang berkunjung sekaligus menyalurkan bantuan sembako yang diperuntukkan bagi warga yang terdampak banjir di RT 20 RW 01 Perumahan Ejuka tersebut.

Mungkin inilah alasan yang membuat Dedi Bakhtiar selaku Ketua RT setempat sangat terharu. Keharuan Dedi tersebut tergambar jelas saat diwawancara jurnalis, ketika usai menyambut dan menerima kunjungan sekaligus bantuan sembako yang di persembahkan oleh Elisa Ermasari S. Mn dalam misinya Elisa Ermasari peduli para korban banjir di Kota Bengkulu yang berlangsung pada, Selasa (24/01) sore.


Elisa Ermasari (Putri Meriani) saat menyerahkan secara simbolist bantuan sembako kepada Dedi Bakhtiar selaku Ketua RT 20 RW 01 Perumahan Ejuka, Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu. -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Bapak, Ibu. Perkenalkan saya Elisa Ermasari (Putri Meriani)," buka Elisa sembari menyodorkan tangan guna menyalami semua warga yang pada saat itu sedang berkumpul dibawah tenda dapur umum di Perumahan Ejuka, Bentiring Permai menjelang magrib.

Elisa mengungkapkan, bahwa maksud kedatangannya ingin sedikit menyalurkan bantuan bagi bapak ibu semua terkhusus yang ada di Perumahan Ejuka ini. Memang jumlahnya tidak banyak, tapi semoga bantuan bantuan sembako ini bisa sidikit meringankan beban bapak ibu semuanya.

"Semoga bapak ibu semua selalu dilimpahkan kesehatan, kesabaran dalam musibah banjir ini dan airnya cepat surut bapak ibu bisa kembali berkumpul bersama keluarga di rumah," haturan Do'a dari Elisa saat usai menyerahkan bantuan secara simbolist dengan Ketua RT 20.

Menariknya, dalam lawatan Elisa Ermasari peduli korban banjir di Kota Bengkulu kemarin ini,ia tidak datang sendiri. Dia didampingi oleh tim pemenangan Elisa Ermasari S.Mn For DPD RI 2024 - 2029.


Ketua RT, 20, 02, 09 dan 12 : Terima Kasih Elisa Ermasari (Putri Meriani) Sudah Peduli Keadaan Kami Warga Terdampak Banjir Kota Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Perempuan berparas cantik, berkulit putih, berambut panjang ini tidak hanya sebatas serimonial memberikan bantuan sembako saja. ia bahkan turun langsung dengan menaiki perahu karet dan diantar oleh beberapa warga yang rumahnya ikut terdampak untuk melihat secara langsung akan kondisi kondisi rumah warga yang terdampak banjir yang berada di RT 20 RW 01 Perumahan Ejuka, Kelurahan Bentiring Permai, Kecamatan Muara Bangkahulu.

Salah satu warga Perumahan Ejuka yang ikut juga mendampingi Elisa untuk melihat kondisinya, Sri Indarti menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Elisa yang mana selain sudah menyalurkan bantuan sembako bagi mereka juga mau bersusah payah ingin tau akan kondisi rumahnya seperti apa.

"Masih dalam buk airnya, cuman kalo mau lihat langsung ayo. Terima kasih baru inilah ada calon perempuan mau melihat langsung kondisi keadaan rumah kami," terang Sri Indarti dengan raut muka sedih.

Seperti halnya juga dalam sampaian Ketua RT 20 RW 01 Perumahan Ejuka, Dedi Bakhtiar mengungkapkan, bantuan sembako yang di salurkan oleh Elisa Ermasari ini sungguh sangat dibutuhkan sekali oleh para warganya yang saat ini masih sangat terdampak dari musibah banjir ini. Di RT 20 ini, jika ditotalkan secara keseluruhan ada 197 KK dari 197 KK tersebut 132 KK itu merupakan warga yang terdampak banjir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: