Wardah Beauty Kenalkan Produk Eyexpert Series Pada Kaum Hijabers Bengkulu

Wardah Beauty Kenalkan Produk Eyexpert Series Pada Kaum Hijabers Bengkulu

Wardah Beauty Bengkulu berikan tutorial makeup gunakan produk eyexpert series-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Wardah Beauty Bengkulu senantiasa hadir di setiap kegiatan yang ada di Provinsi Bengkulu. Kali ini Wardah Cosmetic hadir di Hotel Santika, Minggu (4/12/2022) dalam rangka Gathering Kayuni  Fashion Hijab. 

Wardah adalah salah satu brand kecantikan yang peduli dan mengerti keinginan setiap wanita untuk selalu merasa tenang dan nyaman dengan penampilannya.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh komunitas hijabers dan pecinta hijab Kayuni se-Provinsi Bengkulu. 

Pada kegiatan ini pula Wardah memberikan tutorial eye makeup pada semua peserta yang hadir pada Gathering Kayuni  Fashion Hijab dengan menggunakan produk-produk dari eyexpert series.

Produk eyexpert ini terdiri dari tiga produk yaitu Liftlast Mascara, Perfect Precision Liner, dan Brow Last Serum. Ketiga produk eyexpert ini sangat cocok untuk kaum wanita yang ingin look natural.

Selain produk eyexpert, Wardah Bengkulu juga memberikan sentuhan dari produk colorfit glow cushion untuk re touch makeup supaya kelihatan tetap  fresh.

BACA JUGA:Lagi! Warga Bengkulu Ngadu ke Hotman Paris, Diperkosa Anak Majikan

Nah buat kalian yang ingin terlihat natural dan fresh setiap hari, Wardah cosmetic dengan produk eyexpert dan colorfit glow cushion pilihan yang sangat cocok untuk digunakan setiap hari. 

Promotor Wardah Beauty Bengkulu, Wiwit mengungkapkan, dengan kolaborasi yang terjalin saat ini antara Wardah dan Kayuni  Fashion Hijab serta komunitas hijaber Bengkulu dapat menggaungkan fashion dan makeup di Bengkulu sesuai dengan look masing-masing individu.

"Harapan kita dengan kolaborasi ini bisa berlanjut dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan fashion dan makeup," kata Wiwit. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: