Warga Kota Bengkulu Ngaku Direkam Saat Mandi oleh Tetangganya Sendiri

Warga Kota Bengkulu Ngaku Direkam Saat Mandi oleh Tetangganya Sendiri

Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu berinisial FK (32) melaporkan tetangganya ke pihak kepolisian lantaran tidak terima akan perbuatan tetangganya yang merekam korban saat dirinya sedang mandi.

Dari laporan yang dilayangkan FM ke Polresta Bengkulu, bahwa terduga pelaku berinisial DD nekat merekam korban saat sedang mandi dengan cara memasukan handphone miliknya ke ventilasi kamar mandi korban.

Kemudian korban mengetahui perbuatan terduga pelaku dan langsung berteriak. Atas kejadian itu korban merasa malu dan meminta aparat penegak hukum dalam hal ini Polresta Bengkulu untuk menindaklanjuti perbuatan terduga pelaku tersebut.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. Ia mengatakan saat ini laporan korban tengah ditangani oleh Polresta Bengkulu.

"Jadi kemarin memang ada laporan datang ke kita dengan perkara tindak pencabulan yang mana korban ini direkam oleh terduga pelaku saat sedang mandi. Saat ini laporannya sedang berproses di Polresta Bengkulu," kata Kombes Pol Sudarno.(TRI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: