Ini Dia Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Kabupaten Kaur Bengkulu

Ini Dia Destinasi Wisata Pantai Terbaik di Kabupaten Kaur Bengkulu

Pantai Way Hawang-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

4. Pantai Sekunyit 

Pantai ini berada di Desa Sekunyit yang Kabupaten Kaur Selatan dengan jarak tempuh kurang lebih 5 jam dari pusat Kota Bengkulu dan hanya memakan waktu 10 menit dari pusat Kota Bintuhan. Pengunjung tidak diminta biaya untuk bisa berkunjung ke pantai ini dan datangi turis mancanegara untuk berselancar karena pantai ini sangat cocok untuk berselancar


Pantai pengubayan-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

6. Pantai Pengubaian

Pantai ini berada di Desa Pegubaian Kecamatan Kaur Selatan untuk sampai ke pantai ini kalian hanya akan memakan waktu kurang lebih 4 jam dari pusat Kota Bengkulu dan 5 menit dari pusat Kota Bintuhan. Pantai ini mulai ramai didatangi oleh wisatawan lokal maupun luar kota.

Pada tahun 2020 pantai ini sering disebut Bali-nya Kebupaten Kaur. Untuk masuk ke pantai ini pengunjung cukup membayar biaya parkir Rp10 ribu untuk mobil dan Rp5 ribu untuk motor. Pantai ini memiliki panorama keindahan yang sangat indah serta di pantai ini terdapat penginapan yang nyaman pantai ini juga sering didatangi oleh turis mancanegara di pantai ini wisatawan bisa menikmati bermain selancar.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: