Polsek Kerkap Amankan Ratusan Botol Miras, Kapolsek: Picu Keresahan Masyarakat

Polsek Kerkap Amankan Ratusan Botol Miras, Kapolsek: Picu Keresahan Masyarakat

Ratusan botol miras yang diamankan dari hasil giat razia miras yang dilakukan oleh Kapolsek Kerkap, IPDA Ratno SH bersama anggotanya, pada Minggu (30/10/22).-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

KERKAP, BENGKULUEKSPRESS.COM - Guna meminimalisir peredaran miras dan terjadinya keributan  di wilayah hukum Polsek Kerkap, Minggu (30/10/22) Kapolsek Kerkap Ipda Ratno SH bersam anak buahnya berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras (miras) dan puluhan liter tuak di wilayah hukum Polsek Kerkap.

Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Kerkap, Ipda Ratno SH menyatakan, giat operasi yang dialkukannya tersebut dalam rangka  menindaklanjuti laporan masyarakat terkait keresahan yang timbul akibat dampak miras yang sekaligus dalam meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum  Polsek Kerkap Polres BU.

"Allhamdulillah, dari hasil giat yang kita lakukan malam tadi, kita berhasil mengamankan 213 Botol Miras berbagai merk dan 29 liter Tuak. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas diwilayah hukum kita," ujarnya.

Ia mengingatkan sekaligus mengajak semua pihak untuk proaktif dalam rangka menjaga Kamtibmas salah satunya dengan tidak mengkonsumsi minuman yang memabukkan hingga memicu kericuhan di tengah-tengah masyarakat. 

"Polsek Kerkap Peduli Sesama tentunya akan selalu Amar makruf nahi mungkar," pungkasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: