Pemuda di Bengkulu Ditangkap Saat Sedang Petakan Sabu

Pemuda di Bengkulu Ditangkap Saat Sedang Petakan Sabu

YS pemuda asal Kota Bengkulu saat ditangkap Satresnarkoba Polres Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - YS (23) pemuda asal Kota Bengkulu ditangkap anggota Satuan Narkotba Polres Bengkulu lantaran melakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kota Bengkulu. 

Disampaikan Kasat Resnarkoba Polres Bengkulu Iptu Edi H Purba, penangkapan terhadap pelaku dilakukan di kawasan Tanah Patah Kota Bengkulu pada Minggu malam (9/10/2022) kemarin.

Dari tangan pelaku, anggota berhasil mengamankan belasan paket narkotika jenis sabu yang sudah dipecah menjadi paketan kecil.

"Kita dapat informasi dari masyarakat ada pelaku penyalahgunaan narkotika, dimana di TKP itu kerap ada orang yang mutar-mutat seperti mencari sesuatu. Kemudian kita selidiki dan berhasil menangkap YS lengkap dengan barang bukti narkotika," kata Iptu Edi H Purba, Selasa (11/10/2022).

BACA JUGA:2 Orang Pedagang Ayam di Kota Bengkulu Jualan Ganja, Barang Diambil dari Empat Lawang

Dari penangkapan pelaku YS, anggota melakukan penggeledahan dan menemukan sebanyak 16 paket sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening yang di temukan di dalam kotak dompet dan di dalam dompet pelaku.

Tidak hanya itu, anggota juga menemukan 5 paket sabu yang di balut dengan lakban berwarna hitam dan 1 unit timbangan digital dari tangan pelaku YS.

"Menurut  pengakuan pelaku barang tersebut milik pelaku. Setelah itu para pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Bengkulu untuk dilakukan pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut," tutup Iptu Edi H Purba. (TRI).

 

Selain mengamankan pelaku dan barang bukti narkotika, Satresnarkoba Polres Bengkulu juga mengamankan kendaraan roda dua milik pelaku dan juga 1 unit handphone. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: