Warga Mukomuko Ditemukan Tewas di Hotel di Kota Bengkulu

Warga Mukomuko Ditemukan Tewas di Hotel di Kota Bengkulu

- Korban Suparlan saat ditemukan tidak bernyawa dikamar hotel 117-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Suparlan (44), seorang warga Kabupaten Mukomuko ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kamar hotel di kawasan Rawa Makmur Kota BENGKULU pada Minggu kemarin (9/10/2022).

Korban diketahui memesan kamar nomor 117 di Hotel Guest House Rawa Makmur Kota Bengkulu. Namun saat keesokan harinya, korban Suparlan tidak keluar dari kamar hotel sehingga dilakukan pengecekan oleh pihak hotel.

Saat dicek, kondisi korban Suparlan sudah terbujur kaku di tempat tidur dengan kondisi sudah tidak bernyawa. Mengetahui hal itu, pihak hotel langsung menghubungi pihak kepolisian.

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Andi Ahmad Bustanil ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Saat ini mayat tersebut sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Bengkulu.BACA JUGA:Oknum Guru SMA di Kaur Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Siswinya

"Ya jadi korban ini menginap dan memesan kamar di hotel. Kemudian korban tak kunjung keluar kamar dan sudah waktunya check out, oleh pihak hotel dicek ke kamar dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa," kata AKP Tanil pada bengkuluekspress.com, Senin (10/10/2022).

Ia menambahkan, korban Suparlan ketika ditemukan masih menggunakan pakaian lengkap dan tidak ada ditemukan barang bukti yang mencurigakan.

Sementara itu terhadap korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi dan menunggu konfirmasi dari pihak keluarga. Sedangkan untuk motifnya masih didalami pihak kepolisian.

"Kita belum menemukan barang bukti dari kejadian ini. Namun kita akan lakukan pengecekan terkait cctv hotel itu," tutup AKP Andi Ahmad Bustanil. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: