Fergita Fitri Ardhanda, Gadis asal Bengkulu Raih Juara Ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara Tahun 2022

Fergita Fitri Ardhanda, Gadis asal Bengkulu Raih Juara Ajang Putra Putri Kebudayaan  Nusantara Tahun 2022

Dokementasi Bengkulu Ekspres - Fergita Gadis Asal Bengkulu RU 4 Ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara Tahun 2022-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Fergita Fitri Ardhanda merupakan gadis asal Provinsi Bengkulu berhasil meraih prestasi dikancah nasional dengan mengikuti ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara tahun 2022 yang diselenggarakan oleh  PT RD Milenial Nanggroe. 

Kegiatan yang diselenggarakan di Bandung, Jawab Barat ini diikuti oleh  perwakilan pemuda pemudi dari berbagai daerah di Indonesia. Dimana dalam ajang ini seluruh peserta mengikuti karantina sebelum memasuki malam puncak pemilihan putra putri kebudayaan Nusantara tahun 2022.

Dalam ajang ini, Fergita mewakili Provinsi Bengkulu berhasil meraih prestasi dengan predikat Runner Up 4 sebagai Putra Putri Kebudayaan Nusantara tahun 2022.

Pada kesempatan ini pula, rasa syukur tak hentinya disampaikan Fergita pada seluruh pihak yang ikut serta mendukung dirinya dalam ajang Putra Putri Kebudayaan Nusantara tahun 2022.

BACA JUGA:Realisasi Investasi di Provinsi Bengkulu Capai Rp5,6 Triliun

"Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh keluarga,teman-teman,regional director,dan tim Putra Putri Kebudayaan Bengkulu,panitia penyelenggara,dan elemen masyarakat serta pastinya sponsor dari Bunda yang mensupport saya dari berbagai sisi," kata Fergita pada bengkuluekspress.com, Rabu (5/10/2022).

Fergita juga menceritakan, dalam kompetisi yang ia ikut ini telah banyak yang dipersiapkan. Mulai dengan mempersiapkan materi terkait kebudayaan  khususnya Provinsi Bengkulu.

Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu ini juga mengungkapkan, dengan penobatannya sebagai Putri Kebudayan Runner 4 ini tentu akan membawa semangat baru dalam memberikan edukasi akan kebudayaan yang ada di Indonesia.

Tidak hanya itu, dengan prestasi ini pula Fergita berharap agar seluruh pemuda pemudi di Provinsi Bengkulu dapat termotivasi dan ikut serta memperkenalkan budaya Bengkulu ke kancah Nasional.

"Untuk persiapan sudah semaksimal mungkin mulai dari pra karantina hingga selesai acara selesai. Kedepan saya akan terus berusaha melakukan yang lebih baik lagi dalam meraih prestasi khususnya dalam memperkenalkan Provinsi Bengkulu," tutup gadis yang juga menjadi host di media online bengkuluekspress.com ini. (Chika/Magang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: