Dapat Kiriman Foto Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Datangi Polres Bengkulu

Dapat Kiriman Foto Suami Nikah Lagi, Wanita Ini Datangi Polres Bengkulu

Tertipu calo CPNS Korban Ns (40) melapor ke Polres Bengkulu-(foto: tri yulianti/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Warga Bentiring Permai Kota Bengkulu berinisial HE (43) melaporkan suaminya sendiri ke pihak kepolisian lantaran tak terima suaminya menikah lagi tanpa seizin dirinya.

Dari laporan masyarakat yang dibuat pada Selasa (16/8) kemarin, HE melaporkan suaminya berinisial IW yang diketahui telah meminang perempuan lain tanpa izin dari HE.

Kejadian itu diketahui oleh HE saat dirinya bersama IW pulang ke rumah orang tuanya. Setiba di rumah orang tuanya tersebut, HE mendapati kiriman foto yang memperlihatkan IW menikah dengan seorang perempuan berinisial ER.

BACA JUGA:Sejumlah Anggota Polri Jadi Saksi Pengeroyokan di Cafe Cassablanka

Lalu HE pun menanyakan foto tersebut ke suaminya, sontak jawaban IW pun mengejutkan dan membuat hati HE hancur hingga memilih untuk melaporkan perbuatan suaminya tersebut ke polisi.

Kasi Humas Polres Bengkulu Akp Sugiharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

Saat ini laporan itu sudah diterima oleh pihaknya dan masih dilakukan penelitian dan dilakukan penyelidikan oleh pihaknya.

“Jadi benar ada laporan masyarakat terkait nikah tanpa izin istri sah, untuk saat ini laporan sudah kita terima namun masih dalam proses,” kata Akp Sugiharto, Rabu (17/8) pada bengkuluekspress.com . (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: