Diajak Nonton Festival Tabut, Mahasiswi di Bengkulu Diperkosa

Diajak Nonton Festival Tabut, Mahasiswi di Bengkulu Diperkosa

Ilustrasi --

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang mahasiswa asal Kabupaten BENGKULU Utara berinisial MI (19) melaporkan teman laki-lakinya atas dugaan pemerkosaan atau rudakpaksa terhadap dirinya saat berada di Kota BENGKULU.

Kejadian ini berlangsung saat perayaan festival tabut di Kota Bengkulu beberapa waktu lalu.

Dari laporan yang dibuat MI ke Polres Bengkulu, korban saat itu berangkat dari Kabupaten Bengkulu Utara ke Kota Bengkulu untuk melihat festival tabut yang digelar di Sport Center dan Lapangan Merdeka Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Emak-emak Terekam CCTV Mencuri Susu Bayi

Setibanya di Kota Bengkulu, korban dan rekan perempuannya memesan penginapan di kawasan Pantai Panjang Bengkulu. Lalu saat akan beristirahat, terduga pelaku atau terlapor  berinisial AR (26) warga Bengkulu Utara mengajak korban untuk pergi membeli sayuran dengan menggunakan mobil.

Namun, saat diperjalanan pelaku memberhentikan laju kendaraannya dan melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban dengan melucuti pakaian korban.

Tak terima akan perbuatan terduga pelaku, korban pun mendatangi Polres Bengkulu untuk melaporkan kejadian tersebur.

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan, saat ini laporan yang dilayangkan oleh MI tengah berproses di penyidik.

Ia menambahkan, antara korban dan terlapor sebelumnya memang saling kenal. Sehingga saat terduga pelaku mengajak korban untuk pergi, korban menerima ajakan tersebut. 

“Kita memang menerima laporan terkait pelecehan seksual, dan saat ini masih dalam proses penyelidikan,” kata AKP Sugiharto, Selasa (16/8) pada bengkuluekspress.com. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: