Emak-emak Terekam CCTV Mencuri Susu Bayi

Emak-emak Terekam CCTV Mencuri Susu Bayi

Aksi pencurian susu bayi terekam cctv indomaret Kota Bengkulu-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi pencurian terekam kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) disalah satu gerai Indomaret Kota Bengkulu kembali terjadi.

Aksi pencurian tersebut dilakukan oleh seorang perempuan yang tengah membawa anaknya berbelanja di Indomaret yang berada dikawasan Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu.

Dari rekaman cctv tersebut, terlihat perempuan yang mengenakan baju berwarna hitam dan memakai kerudung ini mengambil satu kotak susu bayi merek SGM yang kemudian disimpan didalam tas miliknya.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Amankan 24 Paket Ganja Siap Edar

Dikatakan Riko selaku karyawan Indomaret, aksi pencurian itu terjadi pada Senin siang (15/8) sekira pukul 13.00 wib. 

“Susu bayi itu diambil kemudian disimpan di dalam tasnya. Harga susu bayi itu sekitar Rp.90 ribu,” kata Riko, Selasa (16/8) pada bengkuluekspress.com

Riko mengaku, kejadian seperti ini baru pertama kalinya terjadi di gerai Indomaret Penurunan Kota Bengkulu. 

Sementara itu, kasus pencurian ini tidak dilaporkan pihak indomaret ke polisi. Hal tersebut lantaran kerugian yang dialami tidak terlalu besar dan mengingat prihal kemanusiaan.

“Kejadian ini tidak kita laporkan kepihak kepolisian, dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi pihak toko lainnya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan,” tutup Riko. (TRI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: