Support Peresmian Kampung Jenggalu Kito, Gubernur Bengkulu Ucapkan Terima Kasih kepada Yamaha Thamrin

Support Peresmian Kampung Jenggalu Kito, Gubernur Bengkulu Ucapkan Terima Kasih kepada Yamaha Thamrin

Peresmian Kampung Jenggalu Kito oleh Gubernur Bengkulu -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

bengkuluekspress.disway.id/listtag/49/bengkulu">BENGKULU, bengkuluekspress.COM - Gubernur bengkuluekspress.disway.id/listtag/49/bengkulu">BENGKULU DR drh Rohidin Mersyah MMA meresmikan Kampung Jenggalu Kito, Senin (15/8). 

Dalam sambutannya, Rohidin menyatakan dengan diresmikannya Kampung Jenggalu Kito sebagai edu ekowisata di Kota Bengkulu, sehingga diharapkan kedepannya dapat dijadikan salah satu alternatif pendapatan bagi masyarakat sekitar pesisir dengan mengelola dan menfaatkan hasil manggrove.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 300 undangan dari berbagai instansi pemerintah terkait dan pihak sponsorship tersebut, terkhusus Yamaha Thamrin, Rohidin Mersyah mengucapkan banyak terimaksih atas supportnya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI ke-77, Yamaha Thamrin dan Kelurahan Lingkar Barat Gelar Jalan Santai


Gubernur Bengkulu resmikan Kampung Jenggalu Kito--

"Terima kasih Yamaha Thamrin sudah menjadi salah satu pendukung dan memberikan support untuk kelancaran pariwisata terkhusus edu ekowisata Kampung Jenggalu Kito. Yamaha Semakin di Depan," ujar Rohidin.

Dikesempatan lain, Program Manager Latun, Rifi Zulhendri atau yang lebih dikenal dengan Bang Atuk mengatakan, dengan dilaksanakannya acara ini guna untuk menarik minat masyarakat untuk ikut mengedukasi mangrove dalam bentuk wisata.

"Ada 2 poin yang menjadi dasar dilaksanakannya kegiatan ini yaitu: pertama, bentuk kampanye dari hutan mangrove Bengkulu di bidang ekologi dan ekonom. Kedua hadir sebagai wisata baru dengan 4 program yaitu edukasi, konservasi, mitigasi, dan wisata,” ungkap Bang Atuk.(rilis)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: