Meriahkan HUT RI ke-77, Yamaha Thamrin dan Kelurahan Lingkar Barat Gelar Jalan Santai

Meriahkan HUT RI ke-77, Yamaha Thamrin dan Kelurahan Lingkar Barat Gelar Jalan Santai

Jalan santai Yamaha Thamrin dan Kelurahan Lingkar Barat-(foto: asuary/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU BENGKULUEKSPRESS.COM - Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke - 77, Kelurahan Lingkar barat menggelar kegiatan jalan santai yang didukung oleh Yamaha Thamrin Lingkar Barat, Minggu (14/8).

Lebih dari seribu masyarakat meramaikan kegiatan jalan santai tersebut. Dengan rute lebih kurang 4 Kilo Meter, yang dimulai dari Kantor Lurah Lingkar Barat melewati SMA 7 Bengkulu hingga Jalan PEPABRI dan kembali lagi ke Kantor Kelurahan Lingkar Barat.

Area Controlling Promotion, Yamaha Thamrin, Adimas mengungkapkan, ini merupakan salah satu bentuk dukungan Yamaha Thamrin dalam mendukung kegiatan - kegiatan masyarakat.

BACA JUGA:Yamaha Thamrin Ikut Pecahkan Rekor MURI Minum Teh Manggrove Terbanyak

Apalagi selama 2 tahun kemarin pandemi Covid - 19, kegiatan - kegiatan masyarakat hampir tidak ada kegiatan yang dapat menimbulkan keramaian.

"Luar biasa antusiame dari masyarakat, ini merupakan salah satu bentuk support Yamaha untuk kegiatan masyarakat," ungkap Adimas, Minggu (14/8)

Dalam kegiatan kali ini, Yamaha Thamrin memberikan support sarana dan prasana untuk mendukung pelaksanaan kegiatan jalan santai.

"Kita menyiapkan, support sarana dan prasarana untuk kegiatan jalan santai Kelurahan Lingkar Barat kali ini," terang Adimas.

Disaat yang sama, Lurah Kelurahan Lingkar Barat, Dodi Asri, S.I Kom menyampaikan apresiasi yang begitu tinggi atas antusiasme masyarakat dan kepada sponsor Yamaha Thamrin.

Dengan banyaknya support dari sponsor pihaknya mampu menyediakan ratusan doorprize dengan jumlah kupon yang diberikan kepada peserta jalan santai sebanyak 3 ribu kupon.

"Ada 3 ribu kupon yang kita cetak, untuk seluruh masyarakat.

Untuk hadiah kita berasal dari support sponsor dunia usaha salah satunya dari Yamaha Thamrin, di Kelurahan Lingkar barat sebanyak 185 paket doorprize," ujar Dodi.(CW2/Suary).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: