Yamaha Thamrin Ikut Pecahkan Rekor MURI Minum Teh Manggrove Terbanyak

Yamaha Thamrin Ikut Pecahkan Rekor MURI Minum Teh Manggrove Terbanyak

Yamaha Thamrin turut serta menyukseskan Rekor MURI minum teh mangrove-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Pada peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Republik Indonesia (RI) tahun 2022 ini, BENGKULU akan pecahkan rekor MURI minum teh mangrove terbanyak.

Kegiatan pemecahan rekor MURI minum teh mangrove terbanyak akan dilaksanakan di Kampung Jenggalu Kito yang berada di Jalan Jenggalu III RT 08 Kelurahan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

PT Thamrin Brothers selaku main dealer resmi Yamaha yang berpusat di Bengkulu Kota turut berpartisipasi dalam pelaksanaan event Pemecahan Rekor Muri minum teh mangrove terbanyak tersebut.

"Sebagai langkah lanjutan akan project yang dilaksanakan waktu Juni lalu yaitu Yamaha Blue Sky - One bike one Tree, Yamaha thamrin sendiri juga mengkampanyekan langit biru yang mampu  mengurangi polusi di perkotaaan dalam hal ini juga berpartisipasi untuk kegiatan penanaman bibit pohon mangrove yang termasuk dalam rangkaian kegiatan tersebut," ujar Adimas, selaku Area Controling Promotion Yamaha thamrin Bengkulu.

BACA JUGA:Yamaha Ajak Konsumen dan Komunitas Ambil Bagian Di Event bLU cRU, Tambah Pengalaman Berharga

Adimas menambahkan, Yamaha adalah pabrikan motor yang peduli lingkungan dengan menciptakan teknologi bluecore ramah lingkungan, maka Yamaha berkomitmen untuk mengkampanyekan cinta lingkungan.

"Kami ingin berkolaborasi bersama dengan seluruh konsumen setia, komunitas pecinta lingkungan hidup dan masyarakat sekitar kota Bengkulu untuk terus bersama menyelamatkan bumi," ungkap Adimas. 

Rencananya Pemecahan rekor MURI ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Agustus 2022 dan dijadwalkan pukul 10.00 WIB. Ditargetkan akan ada 1.000 peserta yang akan dibagi menjadi 8 kelompok dalam pelaksanaan ini. 

Selanjutnya setelah selesainya acara pemecahan rekor MURI, acara akan dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat MURI kepada penyelenggara. Kemudian acara akan dilanjutkan dengan beberapa perlombaan menyambut HUT ke 77 RI dan hiburan.(rilis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: