Satu Rektor Perguruan Tinggi Negeri Di Bengkulu Positif Covid-19

Satu Rektor Perguruan Tinggi Negeri Di Bengkulu Positif Covid-19

BENGKULU, Bengkuluekspress.com - Salah satu rektor perguruan tinggi di Bengkulu dinyatakan positif covid-19. Hal itu berdasarkan update data perkembangan kasus covid-19 yang dilakukan oleh tim gugus tugas penanganan covid-19 Provinsi Bengkulu, Rabu (29/7).

\"Tambahan kasus konfirmasi positif Covid 19 yang dilaporkan hari ini sebanyak 2 orang, yaitu, kasus 211 perempuan, umur 9 tahun alamat Kota Bengkulu. Kontak erat dengan kasus 195 tidak ada keluhan saat ini melakukan isolasi mandiri. Dan kasus 212, laki-laki, umur 60 tahun, alamat Kota Bengkulu. Dengan keluhan demam, dan batuk dan saat ini dirawat di RSUD, M.Yunus Bengkulu,\" ujar juru bicara covid-19 Provinsi Bengkulu Jaduliwan saat keterangan pers secara virtual, Selasa (29/7).

Sementara itu, Kasubag Humas salah satu perguruan tinggi negeri di Bengkulu Sri Ihsan, M.Pd ketika dikonfirmasi Bengkuluekspress.com, membenarkan bahwa salah satu petinggi di perguruan tinggi tersebut positif covid-19.\" Ya benar,\" singkatnya.

Saat ini, tambah Ihsan, mereka akan melakukan rapat bersama para pimpinan di perguruan tinggi tersebut untuk membahas aktivitas dilingkungan kampus terkait adanya kasus tersebut. (HBN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: