Buruh Bangunan Tusuk Tukang Potong Rambut

Buruh Bangunan Tusuk Tukang Potong Rambut

CURUP, bengkuluekspress.com - Aksi penganiayaan terjadi di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong. Dalam penganiayaan tersebut, dua orang mengalami luka yang disebabkan oleh senjata tajam.Kedua korban yang luka tersebut adalah Ediyanto (33) dan Reki Saputra (23) keduanya merupakan warga Kelurahan Kampung Jawa yang juga sama-sama berprofesi sebagai tukang pangkas rambut. Sedangkan tersangkanya adalah El (32) warga Dusun II Desa Lubuk Alai Kecamatan Sindang Beliti Ulu yang juga tinggal di Kelurahan Kampung Jawa.

\"Untuk terduga pelaku penganiayaan saat ini sudah kita amankan dan dalam pemeriksaan petugas,\" sampai Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK melalui Kasat Reskrim AKP Andi Kadesma SIK saat dikonfirmasi Rabu (29/1) sore kemarin.

Untuk motif penganiayaan sendiri, menurut Kasat Reskrim hingga kemarin masih dalam penyelidikan jajarannya. Namun menurutnya diduga karena motif dendam mengingat antara terduga pelaku dan korban terutama Ediyanto sudah saling mengenal dan aksi penganiayaan yang dilakukan pelaku sendiri langsung tanpa ada keributan terlebih dahulu. \"Untuk motif sementara diduga karena dendam, namun masih kita dalami,\" tambahnya.

Lebih lanjut Kasat mengungkapkan, aksi penganiayaan yang dilakukan El terhadap kedua korban, bermula saat El mendatangi pangkas rambut Alun yang tak jauh dari TPR Pasar Atas Kota Curup tempat kedua korban bekerja. Setiba di pangkas rambut tersebut, pelaku langsung duduk-duduk layaknya masyarakat yang akan pangkas rambut. Tak berselang lama setelah pelaku datang, pelaku langsung mengeluarkan pisau dan langsung menusuk Ediyanto dibeberapa bagian tubuh korban diantarnaya didada kanan korban.

\"Melihat rekannya ditusuk, kemudian Reki merusaha memisahkan korban dan pelaku,\" terang Kasat Reskrim. Namun saat berusaha memisahkan korban dan pelaku, Reki juga menjadi korban, dimana pelaku menyerangan Reki menggunakan pisau hingga melukai pelipis kiri Reki. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku dan akhirnya diserahkan ke pihak kepolisian.

Sementara itu kedua korban langsung dievakusi ke RSUD Curup untuk mendapat pertolongan medis.\"Dari tangan tersangka kita berhasil mengamankan sebilah pisau dengan sarungnya yang terbuat dari kayu berwarna coklat,\" tutup Kasat. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: