Pembunuhan di Curup Terkuak, Perhiasan Emas Korban Disembunyikan di Mobil Mainan

Pembunuhan di Curup Terkuak, Perhiasan Emas Korban Disembunyikan di Mobil Mainan

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Kasus pembunuhan Kartini, warga Sukaraja Kabupaten Rejang Lebong akhirnya terungkap. Korban dibunuh oleh menantunya sendiri berinisial R karena merasa sakit hati dan sering ribut dengan korban. Setelah diamankan dan diintrogasi, tersangka R mengaku jika membunuh korban dengan dibantu kakak iparnya berinisial Ek.

Hal itu dibenarkan Kasubdit Jatanras Polda Bengkulu, AKBP Max Mariners yang memback up anggota Polres Rejang Lebong dalam pengungkapan kasus tersebut. Berbagai kecurigaan muncul dan dilakukan penggeledahan di rumah tersangka Ek dan anggota berhasil menemukan emas diduga milik korban yang disimpan di dalam mobil mainan anak tersangka.

\"Ya sebenarnya pelaku ini sudah terungkap di hari kedua pasca kejadian. Namun kita belum memiliki alat bukti yang kuat. Peran Ek ini dia selama sebulan terakhir mempelajari kondisi dan situasi rumah korban. Ia juga melumpuhkan korban dengan pemukulan serta memegangi korban yang selanjutnya digorok oleh pelaku R,\" ucap Kasubdit, Jumat (20/12).

Tambah Kasubdit, dalam kasus ini masih dalam pengembangan dan gelar perkara. Tak menutup kemungkinan jika masih ada pelaku lain yang ikut terlibat.\"Kita tunggu perkembannya setelah gelar perkara,\" ujar Kasubdit.(Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: