Cari Jodoh Lewat Wedding Exhibition

Cari Jodoh Lewat Wedding Exhibition

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kabar gembira bagi para jomblowan dan jomblowati di Bengkulu. Pasalnya, Bencoolen Mall (BenMall) bekerjasama dengan PT Amanie Internasional mengadakan Wedding Exhibition 2019. Melalui event ini, para jomblo dapat mencari jodoh untuk mempersiapkan pernikahan di akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 mendatang.

Owner PT Amanie Internasional, Yohana Andriani mengatakan, pihaknya bekerjasama dengan BenMall untuk mengadakan acara yang sangat menginspirasi bagi masyarakat Bengkulu, khususnya jomblowan dan jomblowati. Melalui acara yang digelar sejak 12-17 November 2019 ini, diharapkan bisa menjadi ajang bagi para jomblo untuk mencari jodoh.

\"Kita adakan kegiatan ini agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Bengkulu khususnya jomblowan dan jomblowati, terutama untuk menginspirasi pernikahannya,\" kata Yohana Andriani, kemarin (12/11).

Wedding Exhibition 2019 diharapkan dapat menginspirasi para jomblo mempersiapkan pernikahannya. Karena pada event spektakuler ini berbagai komunitas mulai dari fotografer, salon kecantikan, dan lainnya akan memanjakan mata para jomblo.

Tidak hanya itu, jomblowan juga diharapkan bisa mendapatkan jodoh dari 29 orang finalis yang mengikuti fashion show dalam event ini. \"Harapan kami warga Bengkulu yang ingin menikahkan anaknya mudah-mudahan bisa mendapatkan jodoh di sini, seperti jodoh untuk nikah, jodoh fotografer, katering, dan dokorasinya,\" tutur Yohana.

Sementara itu, perwakilan emak-emak Kota Bengkulu, Hj Sefty Yuslinah mengaku bangga dengan adanya event yang dilaksanakan oleh BenMall dan PT Amanie Internasional ini. Karena selain menghibur dan menyediakan wedding untuk para jomblo, juga turut membantu ekonomi keluarga. \"Luar biasa para perempuan dan para jomblowati yang mengikuti kegiatan ini, kita didoakan semoga para peserta dan finalis yang belum dapat jodoh bisa segera dapat di 2019 akhir dan 2020 awal,\" tutupnya.

Sementara itu, Center Manager Benmall, Ekawati Sinaga mengatakan, Wedding Exhibition 2019 yang diselenggarakan BenMall merupaan wadah bagi seluruh komunitas yang ada di Bengkulu untuk memperkenalkan jasa dan produknya sekaligus sebagai kegiatan untuk mencari jodoh. Apalagi para finalis yang mengikuti kegiatan ini sudah mengenakan pakaian pengantin yang siap dipersunting. \"Saya apresiasi para peserta yang mengikuti kegiatan ini, kalau menang itu bonus tetapi kalian berani itu sudah memiliki nilai cantik di hati masyarakat Bengkulu,\" tutupnya.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: