Honda CB 150 Seruduk Truk, Pelajar SMA di Bengkulu Utara Tewas

Sabtu 13-08-2022,22:31 WIB
Reporter : Aprizal
Editor : Rajman Azhar

PUTRI HIJAU, BENGKULUEKSPRESS.COM - Kejadian lakalantas yang menimbulkan korban jiwa kembali terjadi lagi di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara (BU). Setelah beberapa waktu lalu seorang bocah tewas tabrakan, kali ini menimpah pelajar SMA.

Peristiwa ini terjadi di Kecamatan Putri Hijau tepatnya jalan lintas Barat Sumatera wilayah perkebunan PT Agricinal, Sabtu sore (13/8) sekitar pukul 18.00.WIB, antara motor jenis CB 150 Nopol 4720 SV bertabrakan dengan mobil truk Dyna Nopol BA 9967 YU.

Saat dikonfrimasi BE Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan SIK MH, mengatakan, pengendara sepeda motor bernama Bagus Adi Leo Saputra (15), warga Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau meninggal dunia setelah kendaraannya bertabrakan dengan mobil truk Dyna yang dikendarai Muhammad Rizky Aprilianta (20), warga Desa Air Pandan Kecamatan Putri Hijau.

BACA JUGA:Beat Vs Vixion, 1 Tewas 2 Kritis


Mobil truk Toyota Dyna yang menyebabkan pelajar SMAN 7 Bengkulu Utara tewas.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

"Ya, korban meninggal dunia di lokasi kejadian setelah menabrak mobil dump truk. Korban diketahui seorang pelajar kelas XII SMAN 07 BU," kata Kapolsek.

BACA JUGA:Motor Masuk Kolong Truk, Bocah 13 Tahun Tewas

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, bahwa kronologis kejadian pada saat korban dari arah Bengkulu menuju Mukomuko dengan kecepatan tinggi dengan kondisi jalan menanjak menikung ke kanan dari Bengkulu yang mengakibatkan motor korban oleng ke kanan.

Dari arah berlawanan datang kendaraan dump truck merk Toyota Dyna yang dikendarai oleh Muhammad Rizky Aprilianta yang mengakibatkan korban menabrak bagian depan sebelah kiri dump truck. Akibat dari laka tersebut korban motor meninggal dunia  di lokasi kejadian.

"Untuk saat ini barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas sudah kita amankan di Polsek Putri Hijau, untuk jenazah sudah di bawah ke rumah duka," ujar Kapolsek.(127)

Kategori :