10 Siswa SMA di Bengkulu Ikut UN Susulan

10 Siswa SMA di Bengkulu Ikut UN Susulan

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Ujian Nasional (UN) susulan jenjang SMA di Bengkulu, 2018, dilaksanakan serentak Selasa (17/4/18). Berdasarkan data dari panitia UN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Bengkulu, peserta UN susulan SMA diikuti 10 peserta.

Sekretaris UN Dinas Dikbud, Syaiful menuturkan, \'\'Siswa yang ikut susulan menggunakan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) dan pelaksanaannya dilaksanakan di masing-masing sekolah.\'\'

Perincian peserta UN susulan dari Kota Bengkulu 6 peserta yang tersebar di SMAN 5, SMAN 6, SMAN 7, SMA Pallawa dan SMA Budi Mulya. Berikutnya, Kabupaten Kaur 1 orang di SMAN 2, Rejang Lebong 2 orang tersebar di SMAN 8 dan SMA PGRI Curup, serta satu peserta dari Bengkulu Selatan di SMAN 4. Mata pelajaran yang diikuti bahasa Indonesia, matematika, bahasa Inggris, sosiologi dan kimia.

\"Agar memudahkan dalam pelaksanaan, ujian dilaksanakan di sekolah. Karena soal susulan sudah satu kesatuan disinkronisasikan di sekolah. Walau ujian susulan, sistem pelaksanaan tetap layaknya UN utama, dimana akan diawasi pengawas silang,\'\' katanya. (247)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: