Tentrem Sriminarsih

Tentrem  Sriminarsih

 \"CIMG0248\"Keluarga Dilibatkan bisnis   Keluarga bagi Sri Joko sangat diutamakan, meski harus   terbang kesana kemari mengikuti berbagai pameran baik lokal,  nasional hingga ke luar negeri,  ia tetap komunikasikan bersama suami, anak dan cucunya,  \" Kedua cucu saya yang membuat saya selalu lebih hidup.  Kedua  anaknya menjadi inspirasi kemajuan kerajinanya.  Agar  kerajinan yang digeluti tak terputus, ia telah melibatkan anaknya untuk bisa terlibat dalam membuat dan memasarkan lantung, anak-anak saya ajarkan untuk mandiri, \" bebernya.

 

Alangkah sayangnya jika lantung yang saya geluti ini tiba-tiba harus  gulung tikar dan tidak ada yang melanjutkan, maka dari itu  saya melibatkan mereka  ini untuk  mecintai lantung, begitu juga dengan suami. Kesibukanya itu,  sangat dimengerti oleh anak dan suaminya, sehingga ketika ada kegiatan pameran produk, saya selalu didukung dan disuport oleh keluarga,  biasanya dengan  mengikuti pameran maka,  akan banyak order yang artinya  mendapatkan  rizki.

 

Saya mengajak para   perempuan di Bengkulu,  agar memanfaatkan sumber daya dan skil yang kita miliki, jangan mudah putus asa, asalkan ada kemaunan dan  niat maka akan selalu ada jalan, sering konsultasi  dan belajar pada mereka yang sukses sehingga akan menginspirasikan dirikita untuk bisa maju,dan yang terpenting jangan malu untuk bertanya dan mencari informasi, \" Saat ini  berbagai ilmu teknologi  maju,  berjualan dirumah melalui dunia mayapun banyak, tanpa harus meninggalkan rumah, kuncinya kita itu mau, \" tukasnya. (endang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: