Kak Seto Bongkar Cara Jadikan Anak Bintang

Kak Seto Bongkar Cara Jadikan Anak Bintang

\"SeminarRatusan Peserta Daftar  Seminar Parenting

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Ratusan masyarakat dari kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bengkulu, telah ramai-ramai mendaftarkan diri sebagai peserta seminar parenting yang digelar oleh Harian Bengkulu Ekspress.

Acara seminar yang akan digelar pada 7 Oktober di Gedung Serbaguna (GSG) Pemprov Bengkulu itu, akan langsung diisi oleh Pakar parenting anak dan motivator pendidikan anak, Dr Seto Mulyadi SPsi MSi atau yang akrab dikenal dengan Kak Seto. Tidak hanya kak Seto, seminar bertama \"Bunda Ayah, Aku adalah Bintang\" ini juga akan diisi motivasi khusus dari Bunda PAUD Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin termasuk, Sri Martuti yang juga pemerhati anak usia dini sekaligus penggagas lagu-lagu anak Indonesia juga akan menghibur dan memberikan pencerahaan khusus cara mendidik anak dengan baik. \"Alhamdulillah peserta dari kabupaten kota sudah ramai mendaftar dan kita terus siapkan tiket khususnya,\" terang Ketua Pelaksana Seminar Parenting, Rahmad kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (4/10).

Dijelaskan, sampai saat ini, panitia yang telah bekerjasama dengan Himpunan PAUD (HIMPAUD) se-provinsi, Ikatan Guru Taman Kanak (IGTK) dan K3RA Kota Bengkulu itu masih menerima pendaftaran.

Rahmad mengaku, pendaftaran akan ditutup sampai menjelang pelaksanaan seminar tersebut. Dengan demikian peserta dapat mendaftrakan diri melalui mitra yang telah bekerjasama pada acara seminar ini.

\"Masih kita buka sampai sekarang, karena tidak hanya guru, masyarakat umum juga bisa ikut dalam acara itu,\" tambahnya.

Rahmad juga menjelaskan acara ini nantinya akan dibuka langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, Dr H Rohidin Mersyah MMA. Peserta juga akan mendapatkan doorprize menarik yang telah disiapkan panitia. Tak hanya itu, peserta juga akan mendapatkan sertifikat yang langsung ditandatangani oleh Kak Seto dan Bunda PAUD Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin. Lalu ada seminar Kids, CD cheerfull kids song.

\"Doorprize juga sudah kita siapkan. Jadi untuk apalagi menunggu, silahkan daftarkan diri anda,\" papar Rahmad.

Dalam seminar itu, Rahmad mengatakan banyak motivasi dan arahan yang akan diberikan kepada Kak Seto yang juga sebagai psikolog anak serta pembawa acara televisi untuk anak-anak itu. Baik itu arahan mendidik karakter anak, cara membimbing anak, hingga memberikan ruang gerak kepada anak menjadi bintang.

Karena hakikatnya, menurut Rahmad, setiap anak itu dilahirkan di Dunia adalah Bintang. Sebab tuhan tidak pernah menciptakan produk yang gagal.

\"Disitu nanti Kak Seto akan banyak memberikan materinya. Semua akan dikupas habis dan silahkan nanti untuk menerapkan secara sama-sama tips yang diberikan,\" pungkasnya. (151)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: