Warga Taba Dipoa Tewas Mengapung di Sungai

Warga Taba Dipoa Tewas  Mengapung di Sungai

LEBONG SAKTI, Bengkulu Ekspress - Warga Desa Ujung Tanjung I Kecamatan Lebong Sakti, sekitar pukul 07.00 WIB dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki di Sungai Ketahun. Diketahui identitas korban bernama Boyke, 43 tahun warga Desa Taba Dipoa Kecamatan Lebong Sakti.

Dijelaskan Liza (50), seorang warga yang pertama kali menemukan mayat tersebut, bahwa dirinya saat mandi di sungai kaget saat melihat korban sudah mengapung dalam kondisi tengkurap. Melihat hal tersebut dirinya langsung berteriak meminta tolong warga lainnya.

\"Saya takut tadi pas tau itu manusia, saya langsung berteriak meminta tolong dengan warga lainnya,\" kata Liza yang ditemui di RSUD Lebong, kemarin (20/8).

Kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Yosril Radiansyah SH membenarkan adanya penemuan mayat tersebut di aliran Sungai Ketahun. Dijelaskannya, kondisi korban pada saat ditemukan sudah mengapung di pinggir sungai dengan kondisi tengkurap. Dari hasil visum, terdapat luka robek di pelipis kiri sekitar 3 cm, dan luka robek di kepala bagian belakang sebelah kanan. \"Indikasi penyebab luka diduga akibat benturan benda tumpul,\" kata Kasat Reskrim.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan rekan korban. Hal tersebut untuk mengungkap penyebab kematian korban.

\"Untuk penyebab kematian saat ini masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Lebong dan Polsek Lebong Tengah,\" jelasnya.

Selain itu, dokter Bagus yang melakukan visum kepada korban menjelaskan, jika korban sudah meninggal sekitar 8 hingga 12 jam. \"Dari hasil pemeriksaan, kita tidak menemukan kerusakan pada tulang atau patah tulang, hanya menemukan luka robek di pelipis dan kepala bagian belakang,\" kata dokter Bagus.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: