Tabrak Truk Parkir, Guru SMP Tewas

Tabrak Truk Parkir, Guru SMP Tewas

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Ratlan (54), warga Jalan Veteran, Padang kapuk, Kota Manna, Bengkulu Selatan, tewas mengenaskan, setelah sepeda motor Honda Blade BD 5972 BM yang dikendarainya menghantam mobil truk Toyota Dyna BD 8687 AQ milik Aga Purnama (43), warga Jalan H Yasin, Pasar Mulia, Pasar Manna, yang terparkir di kawasan Jalan Samsul Bahrun, Kelurahan Ibul, Kota Manna, Senin (17/7). Endang (35), warga Desa Ulak Lebar Kecamatan Pino, salah satu saksi yang melihat korban sudah terkapar, menuturkan, saat itu sedang duduk depan rumah warga setempat tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP). Sekitar pukul 12.05 WIB, tiba-tiba dirinya mendengar suara keras, lalu ia mencari sumber suara tersebut. Saat itu Endang melihat sepeda motor guru salah satu SMPN di Kecamatan Ulu Manna itu sudah menabrak bagian belakang truk.

“Saya tidak tahu persis kejadiannya, saya melihat sepeda motor korban menabrak bagian belakang mobil truk yang sedang parkir,” ujarnya. Waktu itu sepeda motor korban masuk ke bawah truk dan ban bagian depan terjepit di antara dua roda belakang bagian kanan truk. Diduga kening korban menghantam bak belakang truk, karena bagian kening korban pecah dan mengeluarkan darah segar.

“Lalu warga ramai datang mengangkat korban ke rumah warga di pinggir jalan, kemudian karena khawatir dengan kondisi korban, lalu warga mengantar korban ke rumah sakit,” ujarnya. Sementara itu, Kapolres BS, AKBP Ordiva SIK melalui Kasat Lantas, AKP Andrianto SH didampingi kanit Laka, Ipda Agus Antoni SH membenarkan adanya laka lantas tersebut. Usai kejadian, korban yang sudah kritis dibawa ke rumah sakit. Akibatnya luka yang cukup parah, saat tiba ke rumah sakit, nyawa korban tidka tertolong lagi. Atas kejadian tersebut barang bukti kendaraan korban diamankan di Polres BS.

“Barang bukti, kendaraan korban dan mobil yang ditabraknya kami amankan di Polres BS, jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujar Agus. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: