Kejutan dari Kapolres Dua Anak Dapat Sepatu

Kejutan dari Kapolres Dua Anak Dapat Sepatu

BENGKULU, BE - Sejumlah anak sekolah yang terlibat dalam kegiatan Run 10K mendapat kejutan dari Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta SIK. Kapolres membagikan empat pasang sepatu doorprize dari Bengkulu Ekspress.

Penerima sepatu tidak asal tunjuk, ia menyuruh ajudannya untuk mencari anak yang sepatunya sudah tidak layak pakai lagi. Pertama ada dua anak beruntung dipilih mendapatkan sepatu, anak yang beruntung dipersilahkan memilih langsung sepatu baru digerai sepatu yang tersedia tidak jauh dari panggung utama.

Kapolres beserta GM Bengkulu Ekspress, Sukatno MSi kemudian menemani anak-anak tadi memilih sepatu sesuai selera mereka. Karena banyak anak mengerumuni, kemudian Kapolres mencari dua anak lagi untuk mendapatkan sepatu. Total ada empat anak mendapatkan sepatu gratis dari Kapolres atas persembahan Bengkulu Ekspress. \"Cari dua anak lagi yang sepatunya sudah tidak layak,\" perintah Kapolres kepada ajudannya.

Wajah ceria, sumringah mendapatkan sepatu baru dan keren jelas terlihat dari wajah mereka. Salah satunya M Okta Ramadhan. Pelajar SDN 05 Kota Bengkulu ini datang ke area Bengkulu Run 10K hanya menemani ibunya berjualan minuman. Beralaskan sendal usang warna biru dia sangat senang mendapatkan sepatu gratis itu.

\"Senang lah bang, karno sepati dirumah la ndak rusak belum dibelikan ibu,\" jelasnya.

Okta kemudian menceritakan bagaimana bisa dia ditunjuk mendapatkan sepatu. Awalnya saat dipanggil dia tidak tahu sama sekali jika mendapatkan sepatu. Yang jelas setelah mendapatkan sepatu ia sangat berterima kasih kepada Kapolres dan Bengkulu Ekspress. Sepatu itu akan dirawat baik-baik digunakan sebagaimana mestinya sepatu sekolah.

\"Pasti akan saya rawat sebaik-baiknya bang,\" imbuhnya.

Terkait pembagian sepatu itu, memberikan hadiah sepatu berdasarkan hati berniat membantu. Melihat beberapa anak sekolah sepatunya usang, kemudian mereka semangat terlibat kegiatan Bengkulu Run. Kapolres meyakini, hadiah tersebut pasti lebih bermanfaat untuk mereka.

\"Inikan doorprize dari Pak Katno, kemudian saya inisiatif memberikan kepada yang lebih membutuhkan,\" pungkas Kapolres.

Selain memberikan hadiah berupa sepatu kepada anak sekolah, Kapolres juga memberikan sejumlah doorprize Bengkulu Run 10K yang ia dapat dari Bengkulu Ekspress kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Doorprize berupa magicgar dan dispenser itu diberikan kepada pemungut sampah yang membersihkan area panggung Bengkulu Run.(167)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: