PT WOM Finance Gelar Syukuran HUT ke-35

PT WOM Finance Gelar Syukuran HUT ke-35

BENGKULU,Bengkulu Ekspress – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar acara syukuran hari ulang tahun ke-35 secara serentak di 35 kantor cabang perwakilannya. Acara ini dilaksanakan dengan beberapa rangkaian, diantaranya pemotongan tumpeng, pemberian hadiah kepada konsumen loyal dan kegiatan sosial dilingkungan sekitar kantor.

Branch Head Cabang Bengkulu Rahimin mengatakan, tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal perusahaan untuk menjadi perusahaan pembiayaan yang lebih baik dan mengutamakan kepentingan masyarakat.

“Di usia ke-35 ini perusahaan akan lebih menunjukkan eksistensinya lebih baik lagi, baik dari segi performa, kesejahteraan karyawan maupun kepercayaan konsumen,” ujar Rahimin. Acara syukuran yang digelar secara nasional ini, diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih perusahaan terhadap dukungan masyarakat. Dengan dukungan dari masyarakat, perusahaan telah tumbuh dan berkembang untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat selama 35 tahun di Indonesia.

\"Bengkulu\"Kegiatan sosial yang diselenggarakan perusahaan adalah pemberian bantuan kepada lingkungan area kantor cabang perwakilan Bengkulu. Bantuan yang diberikan perusahaan disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing daerah kantor cabang. Disamping itu, perusahaan juga memberikan apresiasi kepada konsumen yang dengan setia menggunakan produk dan jasa perusahaan. Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang leasing, dengan usianya yang 35 tahun ini diharapkan dapat menjadi titik awal perusahaan pembiayaan yang lebih baik dan mengutamakan kepentingan masyarakat. “Perusahaan akan lebih menunjukkan eksistensinya lebih baik lagi, baik dari segi performa, kesejahteraan karyawan maupun kepercayaan konsumen,” pungkasnya

Di Bengkulu, perayaan HUT itu diwarnai dengan pemotongan tumpeng di halaman kantor Wom Finance, di Jalan Kapten Pierre Tendean No. 19 RT 4 RW 2 Kelurahan Jembatan Kecil, Kecamatan Gading Cempaka, Bengkulu, pada Kamis 23/3.

Sebagai wujud rasa syukur, Wom menggelar aksi sosial berupa donor darah, penyerahan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) ke panti asuhan, perbaikan sarana RT/RW, hingga penyerahan penghargaan kepada nasabah yang pembayarannya lancar.

“Ini persembahan Wom Finance Parepare, sebagai wujud syukur dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat,” jelasnya. (cik14)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: