Pj Walikota dan Pejabat Pemkot Bengkulu Lomba Makan Kerupuk, Rangkaian Kemeriahan HUT Ke-79 RI

Pj Walikota dan Pejabat Pemkot Bengkulu Lomba Makan Kerupuk, Rangkaian Kemeriahan HUT Ke-79 RI

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi saat mengikuti lomba makan kerupuk-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRRSS.COM - Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi didampingi Pj Sekda Eko Agusrianto melaunching beberapa lomba HUT ke-79 RI yang dipusatkan dikawasan tersebut. 

Lomba tersebut diantaranya lomba panahan, tenis meja, billiard dan beberapa lomba hiburan. 

Seperti kita ketahui, Pemkot Bengkulu menggelar ratusan perlombaan dalam memeriahkan perayaan HUT ke-79 RI pada 17 Agustus mendatang yang akan diselenggarakan di setiap OPD.

Untuk itu, masing-masing OPD di Kota Bengkulu dapat berinovasi dan berkreasi dalam melaksanakan perlombaan pada 17 Agustus.

BACA JUGA:Uji Kompetensi Pengawas Pelaksanaan Pekerjaan Jalan, Peserta Diharapkan Lulus 100 Persen

Arif menerangkan bahwa perlombaan tersebut dilaksanakan untuk mempererat silaturahim, meningkatkan jiwa sportivitas, dan rasa nasionalisme. 

Apalagi Kota Bengkulu saat ini dikenal sebagai "Kota Merah Putih". Hal ini dikarenakan Kota Bengkulu sebagai tanah kelahiran sang saka merah putih dan menjadi bagian sejarah perjalanan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai orang nomor 1 di Kota Bengkulu saat ini, Arif tak menutup mata bahwa Kota Bengkulu benar-benar bagian penting dalam Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Ia pun merasa bangga Kota Bengkulu menjadi salah satu bagian perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia di kala itu.

BACA JUGA:Pembebasan Lahan Perluasan TPA di Kota Bengkulu Dianggarkan di APBD Murni 2025

"Kita bersyukur, Kota Bengkulu bagian dari perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Mudah-mudahan kota ini (Kota Merah Putih) akan menjadi kado terindah dan terbaik untuk Republik Indonesia pada saat ini," ujar Arif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: