Hadiah Panen Simpedes BRI Siapkan Mobil dan Rumah

Hadiah Panen Simpedes BRI Siapkan Mobil dan Rumah

CURUP, BE- BRI Kantor Cabang Curup kembali akan memanjakan nasabah Tabungan Simpedes. Dimana dalam program Panen Simpedes selanjutnya BRI Kanca Curup telah menyiapkan dua hadiah grandprize sekaligus.

Pemimpin Kantor Cabang BRI Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten manager Bisnis Mikro (AMBM) Darmawan, mengatakan dua hadiah grandprize yang disiapkan BRI Kanca Curup berupa satu unit Mobil Ertiga GA M/T dan satu unit rumah type 36.

\"Untuk Panen Simpedes selanjutnya kita telah menyiapkan dua hadiah grandprize yaitu Mobil Ertiga untuk grandprize 1 dan rumah type 36 untuk grandprize 2,\" jelas Darmawan.

Adanya penambahan hadiah grandprize dari biasanya yang hanya satu unit mobil, menurut Darmawan tidak lepas dari meningkatnya kepercayaan masyarakat Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang untuk mengelola keuangannya melalui Tabungan Simpedes.

Hal tersebut menurut Darmawan terlihat dari jumlah Tabungan Simpedes di BRI Kanca Curup yang dalam tiga tahun terakhir mengalami peningkatan yang signifikan. \"Karena jumlah simpanan Tabungan Simpedes selalu meningkat, sehingga hadiah yang kita siapkan juga semakin banyak,\" terang Darmawan.

Sedangkan dipilihnya hadiah grandprize kedua berupa satu unit rumah, karena menurut Darmawan dalam satu tahun terakhir, animo nasabah BRI Kanca Curup untuk memiliki rumah sangat tinggi.

Sehingga BRI Kanca Curup menyiapkan satu unit rumah untuk nasabahnya yang rutin menambung dengan Tabungan Simpedes. \"Dua grandprize yang kita siapkan ini merupakan bentuk kejutan yang diberikan BRI kepada nasabahnya,\" ungkap Darmawan.

Selain hadiah mobil dan rumah, BRI Kanca Curup juga menyiapkan sejumlah hadiah lainnya seperti 5 unit sepda motor, 1 unit LED TV 49 inc, 15 unit Kulkas 2 pintu, 15 unit LED TV 32 inc, 15 unit kulkas 1 pintu, 5 unit sepeda dan 15 unit mesin cuci.

Masih menurut Darmawan, hadiah tersebut akan diberikan kepada nasabah Tabungan Simpedes BRI Kanca Curup yang menabung dari tanggal 1 Maret hingga 31 Agustus mendatang.

Untuk persyaratannya sendiri, menurut Darmawan sama dengan persyaratan Panen Simpedes sebelumnya. Yaitu setiap tabungan sebesar Rp 100 ribu dan ditabung dari tanggal 1 hingga akhir bulan, maka berkesempatan mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatan.

\"Oleh karena itu, semakin besar tabungannya maka peluang untuk mendapatkan hadiah yang kita siapkan sangat tinggi,\" demikian Darmawan.(251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: