Seminggu Hanyut, Ibu Muda Tewas

Seminggu Hanyut, Ibu Muda Tewas

NAPAL PUTIH,Bengkulu Ekspress - Warga Desa Tanjung Kemenyan Kecamatan Napal Putih bernama Milismawarni (30) Ibu Rumah Tangga (IRT) yang sebelumnya hanyut sejak seminggu yang lalu di wilayah sungai Air Santan Kecamatan setempat, akhirnya ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Korban ditemukan warga sekitar pukul 18.30 WIB, kemarin (8/3), dibawah jembatan mercu sekitar 5 km dari lokasi tempat korban dinyatakan hilang.

Kepala Pelaksana Harian BPBD Bengkulu Utara Made Astawa Melalui Kabid Tanggap Darurat Ferdian membenarkan penemuan tersebut. Bahkan pihaknya tengah menuju lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap jasad tersebut. ‘’Tim gabungan sore itu usai pencairan kembali ke Mapolsek setempat. Namun sekitar pukul 18.30 WIB dapat info dari warga yang menemukan mayat hanyut di sungai,’’ ujarnya kepada Bengkulu Ekspress (BE) saat dihubungi melalui telepon genggam, kemarin (8/3).

Ia menambahkan lantaran sudah seminggu dinyatakan hilang, maka kondisi bentuk fisik tubuh korban sudah tidak dapat dilihat dengan kasat mata. Sehingga untuk kepastiannya harus divisum serta dicarikan tanda-tanda yang dapat menguatkan, jika mayat itu benar merupakan korban tersebut.

‘’Kita akan lihat dulu ciri-ciri fisik korban yang masih dapat dikenali. Mulai dari bentuk gigi atau yang masih utuh lainnya. Tapi jika ingin memastikannya, maka harus melalui visum,’’ ungkapnya. Sebelumnya, Milismawarni (30) yang diduga hanyut di wilayah sungai Air Santan Kecamatan Napal Putih terjadi pada hari Kamis (2/3) dengan suami bernama Indin Apriyanto, (35). Namun hilangnya korban baru dilaporkan sang suami kepada pihak kecamatan pada hari Minggu (5/3).

Kemudian sejak saat itu, pihak BPBD, pihak kepolisian setempat dan tim gabungan mulai mencari korban dengan menelusuri dari titik mula korban hanyut ke sungai.

Bahkan Camat Napal Putih M Sabi\'i mengaku mendapat laporan ada salah seorang warga yang hilang dari Kepala Desa (Kades) setempat. Kemudian kasus itu dilaporkan ke pihak Mapolsek Napal Putih.(816)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: