Motor Adu Kambing, Satu Tewas, 2 Kritis

Motor Adu Kambing, Satu Tewas, 2 Kritis

PUT BE- Kecelakan lalu lintas terjadi Selasa (7/3) kemerin yang mengakibatkan satu meninggal dunia dan 2 di larikan ke Rumah Sakit karena kritis. Adu kambing sesama pengendara bermotor ini terjadi di ruas jalan lintas Curup Lubuklinggau persisnya di Samping SPBU Dusun Baru Desa Tanjung Sanai 2 Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT) Rejang Lebong (RL).

Pengendara yang meninggal dunia saat di larikan di RS yakni Roki Fioni bin Firman (14) Warga Desa Taba Tinggi Kecamatan Put. ABG yang masih bersetatus pelajar di salah satu SMP di Kecamatan PUT ini meninggal dunia karena mengalami luka- mata kiri lebam, lutut kaki kanan lepas, rusuk kanan patah dan leher patah.

Sedangkan dua orang pengendara yang kritis di RS yaitu Wanto alias Tago (40) warga Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang mngalami kaki dan tangan kanan patah, harus dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka di muka bagian kanan robek 5 jahitan, kepala bagian belakang luka lebam ,sedangkan sang istri Kamima alias Imet (35) yang meruapakan sang istri mengalami tangan kanan patah dan paha kanan keseleo.

Data yang di himpun BE menyebutkan terjadinya laka lantas yang menyebakan 1 tewas dan 2 kritis ini bermula motor yang di kendarai Roki Zuzuki Satria Fu meluncur dari arah Kota Lubuklinggau menuju ke Kecamatan PUT yang mana saat itu datang dari arah berlawanan motor Viar yang di kendarai Wanto berboncengan dengan sang istri datang dari arah Kecamatan PUT menuju ke Lubuklinggau di duga hendak menyalip mobil yang melintas tiba tiba terjadi tabrakan keras .

Kapolres RL AKBP Napitupulu Yogi Yusup melelui Kapolsek PUT Iptu Djarkoni membenarkan adanya kejadian laka lantas adu kambing antara sepeda motor Zuzuki Fu dengan motor jenis Viar di jalan umum Dusun Baru Desa Tanjung Sanai 2 Kecamatan PUT.

Akibat dari laka lantas tersebut salah satu warga meninggal dunia karena mengalami sejumlah luka dan patah tulang. Sedangkan dua orang lagi harus di rawat di rumah sakit karena masih kritis, saat ini dua sepeda motor tersebut sudah diamankan di Polsek PUT,\"pungkasnya .(222)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: