Bupati Lebong Instruksi Camat Rajin ke Lapangan

Bupati Lebong Instruksi Camat Rajin ke Lapangan

TUBEI,BE - Bupati Lebong H Rosjonsyah SIP MSi menginstruksikan seluruh camat beserta jajarannya pro aktif untuk bermasyarakat alias turun ke lapangan. Hal ini guna terus meningkatkan pendekatan kepada masyarakat, agar tahu apa dan bagaimana keinginan masyarakat terhadap pemerintah.

\"Tidak cukup hanya mendengar aspirasi masyarakat melalui Musrenbang (musyawarah rencana pembangunan.red) saja setiap tahunnya. Tapi, tidak tahu pasti bagaimana kondisi dilapangan. Makanya perlu rutin untuk turun langsung ke lapangan menemui dan membaur dengan masyarakat,\" pesan Bupati Rosjonsyah.

Selain itu, sambung Bupati Rosjonsyah, camat bisa menggandeng Kapolsek dan Danramil untuk turun ke lapangan. Koordinasi bersama Kapolsek dan Danramil juga sangat penting. Selain dalam rangka menjaga kemanan dan ketertiban, juga dalam rangka bermasyarakat.

\"Camat juga harus bisa menggandeng Kapolsek dan Danramil yang ada di wilayah kecamatannya, guna pendekatan kepada masyarakat, terutama dalam mencari dukungan peningkatan pembangunan diseluruh wilayah,\" pungkas Rosjonsyah.(777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: