Pengendara Motor Kritis

Pengendara Motor Kritis

\"kendaraanARGA MAKMUR, BE - Akibat aksi kebut-kebutan di jalan raya, Nandar (25) warga Desa Pematang Balam Kecamatan Kerkap, mengalami luka serius akibat terjatuh setelah bersenggolan. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 20 WIB di jalan raya simpang Desa Sumber Agung, Kecamatan Arma Jaya. Saat ini korban mendapatkan perawatan intensif di RSUD Arga Makmur.

Kronologis kejadian bermula saat motor Honda Blade nopol BD 2140 SF yang dikendarai Nandar dipacu dengan kecepaan tinggi dari arah Desa Talang Congok.

Dari arah yang berlawanan saat melintas dipersimpangan jalan Sumber Agung datang motor Suzuki Smash nopol BD 2132 DQ yang dikendarai Narimo (27) warga Desa Sido Urip Kecamatan Arma Jaya. Saat itu, motor Smash berniat berbelok ke kiri dan tidak menyadari motor yang dikendarai Nandar yang berkecepatan tinggi dari arah berlawanan dan mengakibatkan terjadi senggolan.

Nandar langsung terjatuh ke aspal akibat benturan itu. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berhamburan mendekati lokasi untuk memberikan pertolongan. Nandar mengalami luka parah dibagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Sementara Narimo mengalami luka lecet dimuka dan tangan dan mendapatkan pertolongan di Puskesmas setempat.

Kapolres BU, AKBP Asep Tedddy Nurrasyah SIK melalui Kanit Laka Ipda Sunanto membenarkan adanya kejadian itu.\" Kedua motor itu sudah kita amankan untuk kepentingan penyidikan,\" jelasnya. (117)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: