Spicy Moods, Usaha Kuliner Rumahan yang Tawarkan Beragam Makanan Lezat dan Terjangkau

Spicy Moods, Usaha Kuliner Rumahan yang Tawarkan Beragam Makanan Lezat dan Terjangkau

Spicy Moods, Usaha Kuliner Rumahan yang Tawarkan Beragam Makanan Lezat dan Terjangkau-foto:istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di tengah tren usaha kuliner rumahan kecil-kecilan yang semakin digemari, Spicy Moods hadir dengan berbagai pilihan makanan lezat dan terjangkau

Dibuka sejak Mei 2024, usaha milik Tiara Amelia (21) ini menawarkan beragam menu olahan jajanan lain seperti es jelly, puding regal dan masih banyak lagi.

Meski menyediakan banyak pilihan makanan, menu andalan Spicy Moods alias mie jebew, mie pedas yang disajikan dengan bumbu chili oil dan berbagai pilihan topping sesuai selera menjadi yang paling disuka oleh pelanggan. 

Tiara bercerita bahwa makanan pedas ini menjadi tren di kalangan anak muda. Mulanya ia membuka usaha Spicy Moods ini setelah mendapat dorongan dari teman-temannya yang menyukai masakan buatannya. Dengan banyak waktu luang setelah menyelesaikan kuliah, Tiara akhirnya memulai usaha kuliner ini.

BACA JUGA:Resa Fruit Ice, Minuman Segar Favorit Mahasiswa di Tengah Teriknya Cuaca Bengkulu

BACA JUGA:Ayam Goreng Utuh Love Chicken Jadi Primadona di Curup

“Saya disarankan berbagai macam menu makanan oleh teman-teman, tapi tetap memutuskan untuk menjadikan mie jebew sebagai menu andalan. Namun, saya juga memperluas menu agar bisa dinikmati semua kalangan,” ujar Tiara.

Saat ini, Spicy Moods melayani pemesanan melalui Instagram atau WhatsApp. Menu makanan yang dipesan bisa diambil langsung di rumah Tiara yang berlokasi di Jalan Gunung Bungkuk 2, Tanah Patah, atau diantar dengan minimal pembelian Rp 20.000. 

Harga makanan yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 2.000, sedangkan mie jebew dibandrol Rp 10.000, membuat pelanggan puas dengan harga yang ramah dikantong tersebut.

Tiara berharap konsep Spicy Moods yang menawarkan beragam makanan dalam satu tempat bisa menjadi inovasi baru dalam usaha kuliner di Bengkulu. 

“Saya ingin Spicy Moods bisa menjadi usaha yang menawarkan berbagai jenis makanan. Tidak hanya pedas, tapi juga manis dan gurih, sehingga semua orang bisa menemukan sesuatu yang mereka sukai,” pungkasnya

Jadi bagi yang penasaran mencoba kreasi makanan dari Spicy Moods, pemesanan bisa dilakukan melalui DM Instagram @spic_ymoods atau WhatsApp di nomor +62 896-2905-0834.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: