7 Game Unggulan Penghasil Saldo DANA Gratis, Terpercaya dan Asli Membayar!!

7 Game Unggulan Penghasil Saldo DANA Gratis, Terpercaya dan Asli Membayar!!

IST/BE Menghasilkan saldo DANA gratis melalui game populer yang telah diunduh jutaan kali oleh pengguna--

Coin Republic masih bisa dibilang cukup sedikit yang memainkan. Hal ini karena, hanya sekitar seribu orang yang mendownload game ini. Namun, jangan khawatir, ini berarti peluang kamu untuk mendapatkan uang menjadi lebih besar.

Game Coin Republic dimainkan dengan cara membangun sebuah perusahaan dan bekerja di sana. Nah, dari sanalah kamu akan mendapatkan uang virtual. Uang virtual tersebut bisa kamu tukarkan dengan uang asli.

BACA JUGA:Cuan Maksimal Tanpa Modal, 5 Rekomendasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Yang Pas Buat Kamu!

6. Growtopia

Rating Google Play Store: 1,9

Total Download: 10 juta

Growtopia menjadi salah satu game yang cukup trending. Game ini banyak dibahas pada beberapa platform media sosial. Growtopia menjadi salah satu game yang menghasilkan uang.

Caranya, kamu hanya perlu mengumpulkan World Lock sebanyak yang kamu bisa. Apabila World Lock yang kamu kumpulkan sudah berjumlah banyak, kamu bisa menjualnya kepada admin Growtopia atau kepada pengguna game Growtopia yang lain. 1 World Lock dihargai sekitar puluhan ribu rupiah.

7. Ocean Match

Rating Google Play Store: 4,5

Total Download: 1 juta

Game yang bisa menghasilkan uang pertama adalah Ocean Match. Game ini memiliki rating yang bagus dengan jumlah pendownload yang tidak sedikit. Ocean Match adalah game puzzle gratis yang tidak memerlukan uang atau biaya saat memainkannya.

Namun, kamu justru akan mendapatkan uang dari bermain game ini. Caranya, dengan bermain game dan menyelesaikan berbagai tugas yang ada. Nah kamu akan mendapatkan reward yang bisa disalurkan ke saldo dompet digital kamu.

Demikianlah informasi mengenai 7 game unggulan penghasil saldo DANA gratis yang bisa kamu mainkan. Tujuh game tersebut bisa kamu download dengan mudah melalui Google Play Store. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: