Accor Gelar KarnavALL Batik Indonesia: Rayakan Warisan Budaya Lewat Pengalaman Unik

Accor Gelar KarnavALL Batik Indonesia: Rayakan Warisan Budaya Lewat Pengalaman Unik

Di Mercure Bengkulu, tamu akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas, termasuk kompetisi OOTD Batik Fashion Show yang melibatkan karyawan dan didukung penuh oleh UMKM lokal Atiq Batik dan Peuy Batik. Salah satu acara unggulannya adalah sesi mencanting bat-foto: istimewa-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Accor, grup perhotelan global terkemuka, menggelar KarnavALL Batik Indonesia dalam rangka memeriahkan Hari Batik Nasional yang diperingati setiap 2 Oktober.

Acara ini berlangsung di lebih dari 30 destinasi hotel dan resor Accor di seluruh Indonesia selama bulan Oktober. Melalui berbagai kegiatan, para tamu akan mendapatkan pengalaman budaya batik yang mendalam.

BACA JUGA: Palm Restaurant Mercure Bengkulu Memperkenalkan Gulai Kepala Ikan Kakap yang Menggoda Selera

BACA JUGA:Paket Keanggotaan Eksklusif dan Peralatan Gym Baru di Mercure Bengkulu

Garth Simmons, Chief Operating Officer Accor Asia, menyampaikan kebanggaannya atas perayaan ini.

"Kami sangat antusias merayakan warisan budaya Indonesia yang kaya melalui KarnavALL Batik Indonesia. Inisiatif ini menghubungkan tradisi batik dengan pengalaman kontemporer yang mendalam bagi tamu kami," ujarnya.

Acara ini juga menampilkan peragaan busana, pameran produk batik dari usaha kecil dan menengah, serta lokakarya interaktif.

Semua kalangan usia diajak berpartisipasi, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang memakai batik mendapatkan diskon khusus. Publik diundang untuk bergabung secara langsung atau daring melalui tagar #KarnavALLBatikIndonesia2024.

BACA JUGA:Mercure Bengkulu Berikan Diskon 18% di Palm Restaurant, Promosi Wayang Cafe, dan Promo Kamar KarnivALL

BACA JUGA:Mercure Bengkulu Hadirkan Promo Paket Komplit Menginap Libur Lebaran 2023
Accor adalah grup perhotelan terkemuka dunia yang menawarkan pengalaman di lebih dari 110 negara dengan 5.700 properti, 10.000 tempat makanan & minuman, fasilitas kebugaran, dan ruang kerja fleksibel.

Grup ini memiliki salah satu ekosistem perhotelan paling beragam di industri, mencakup lebih dari 45 merek hotel dari kategori mewah hingga ekonomi, serta Lifestyle melalui Ennismore. Accor berfokus pada tindakan positif melalui etika bisnis, pariwisata yang bertanggung jawab, keberlanjutan lingkungan, keterlibatan komunitas, keberagaman, dan inklusivitas.

Didirikan pada tahun 1967, Accor SA berkantor pusat di Prancis dan terdaftar di Bursa Saham Euronext Paris (kode ISIN: FR0000120404) serta di Pasar OTC (Ticker: ACCYY) di Amerika Serikat. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi group.accor.com atau ikuti kami di X, Facebook, LinkedIn, Instagram, dan TikTok. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: