Menikmati Keindahan Pantai Sungai Suci, Surga Wisata Alam di Bengkulu Tengah

Menikmati Keindahan Pantai Sungai Suci, Surga Wisata Alam di Bengkulu Tengah

Objek wisata sungai suci jadi destinasi pilihan untuk berswafoto-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Provinsi Bengkulu menyimpan banyak pesona alam yang menakjubkan, salah satunya adalah Pantai Sungai Suci yang terletak di Desa Pasar Pendati, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Pantai ini dikenal sebagai destinasi wisata alam yang menawarkan pemandangan luar biasa dan spot foto yang dapat memanjakan mata.

Pantai Sungai Suci memiliki daya tarik unik yang memikat wisatawan lokal maupun luar daerah. Salah satu keistimewaannya adalah jembatan gantung yang menghubungkan tebing pantai dengan pulau karang kecil di tengah laut. 

Jembatan ini menjadi ikon khas Pantai Sungai Suci, sekaligus tempat favorit para wisatawan untuk berswafoto.

BACA JUGA:Cekdam Bengkulu Tengah: Destinasi Wisata Baru dengan Area Camping dan Taman Bermain

BACA JUGA:Pantai Nangai Bengkulu Utara: Tempat Piknik Aesthetic di Tepi Laut

Lutfia Dara (21) warga Kota Bengkulu mengungkapkan,  dengan latar belakang lautan biru yang tenang dan tebing karang yang eksotis, setiap foto yang diambil di sini pasti akan terlihat luar biasa.

Tidak hanya jembatan gantung, pantai ini juga memiliki hamparan pasir putih yang bersih, diapit oleh batu karang yang memberikan nuansa alam yang masih alami.

"Bagi pencinta alam dan fotografi, pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk menangkap momen-momen indah, terutama saat matahari terbenam. Pantulan cahaya senja di atas laut menciptakan pemandangan yang memukau dan romantis," ujar Lutfia Dara, Minggu (29/9/2024).

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Sungai Suci juga bisa menikmati kegiatan lain, seperti berkemah, piknik, atau sekadar duduk santai di tepi pantai sambil menikmati deburan ombak.

BACA JUGA:Pesona Air Terjun Kokoi Nangai di Bengkulu Utara, Asri dan Sejuk Cocok Untuk Berpetualang

BACA JUGA:Wisata Batu Tahu: Spot Favorit Nikmati Sunset di Bengkulu

Seperti yang dilakukan oleh salah satu wisatawan dari luar Provinsi Bengkulu yakni Nelly (27) warga Sleman, Yogyakarta. 

Diakui Nelly, Pantai Sungai Suci sangat indah dan deburan ombak yang membuat suasana hati semakin tenang setiap kali melihatnya. Perjalanan yang cukup jauh membuat Nelly merasa lega setelah melihat langsung pesona Pantai Sungai Suci ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: