Begini Cara Mengecilkan Paha dengan Alami dan Aman!

Begini Cara Mengecilkan Paha dengan Alami dan Aman!

Faktor keturunan dapat membentuk paha seseorang menjadi lebih besar. --

12. Leg lift
Paha bagian dalam bisa dikecilkan dengan gerakan leg lift. Caranya dengan berbaring diatas matras, tangan di samping, kaki rapat dan angkat 46 derajat, tahan 15 detik dan luruskan, lalu kembali angkat 10 kali.

13. Lompa tali
Lakukan lompat tali 20-30 menit untuk membakar lemak area kaki dan paha dan kegiatan olahraga ini akan membuat paha menyusut dengan singkat.

14. Yoga
Lakukan gerakan yoga anantasana dengan cara merebahkan tubuh dengan posisi miring, angkat kaki kanan dan gapai dengan tangan kanan, lakukan 1 menit 8 kali gerakan. Sedangkan gerakan lain yaitu warrior pose dengan cara buka kaki lebar, tekuk salah satu kaki sedangkan yang lainnya lurus ke belakang, rentangkan tangan sejajar kaki. Tahan posisi dna lakukan gerakan 8 kali.

BACA JUGA:Universitas Bengkulu Tingkatkan Keterampilan Digital Pengrajin Kopi Pare

15. Jogging
Paha dan betis akan cepat mengecil dengan jogging. Gerakan ini akan membuat paha dan betis kencang karena bagian tubuh ini akan menjadi tumpuan saat melakukan gerakan jogging.

16. Calf raises
Gerakan ini dapat dilakukan dengan posisi kaki rapat, tubuh tegak. Angkat badan dan tumpuan pada tumit seperti gerakan balet. Tahan gerakan dna kembali ke posisi semula. Ulangi 8 kali.

17. Berenang
Berenang bisa menjadi cara untuk mengecilkan paha dengan cepat. Renang akan melibatkan seluruh anggota tubuh. Lakukan rutin untuk latihan senam otot tubuh, termasuk paha sehingga mudah ramping dan kecil. Cara mengecilkan paha dengan alami dan variasi Gerakan olahraga ini bisa kamu lakukan secara rutin di rumah ya,.Semoga bermanfaat.(bee)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: