Kaki Hitam dan Sulit Putih? Ini 5 Cara Ampuh Memutihkan Kaki agar Tampak Lebih Cerah

Kaki Hitam dan Sulit Putih? Ini 5 Cara Ampuh Memutihkan Kaki agar Tampak Lebih Cerah

Cara ampuh memutihkan kaki -Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kaki Anda sulit putih dan hitam? Memutihkan Kaki bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari menggosok Kaki secara rutin hingga menggunakan masker Kaki.

Cara-cara ini juga mudah diterapkan dan relatif murah karena bisa menggunakan bahan-bahan alami. Kaki bisa menjadi area tubuh yang terkadang luput dari perhatian dan kurang dirawat.

Jika tidak ditangani, kulit kaki Anda akan menjadi kusam dan berwarna gelap. Selain itu, kaki kusam atau gelap juga bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Cara Ampuh Memutihkan Kaki

Kaki yang tampak kusam seringkali menghambat penampilan, apalagi jika Anda memakai sandal atau sepatu berujung terbuka. Oleh karena itu, kaki kusam atau gelap perlu diatasi dengan menerapkan metode pemutihan kaki.

BACA JUGA:Begini Cara Mengecilkan Payudara Aman Tanpa Operasi

BACA JUGA:Begini Cara Mencegah Kanker Kulit dengan Skincare

Ada banyak cara untuk memutihkan kaki Anda, namun penting untuk merawat area kaki ini sesering yang Anda lakukan pada area kulit lainnya. Berikut beberapa cara memutihkan kaki :

1. Mengoleskan Krim Pencerah Kulit

Pemutihan kaki dapat dilakukan dengan cara mengoleskan krim pencerah kulit setiap kali mandi atau mencuci kaki. Krim pencerah kulit bisa memutihkan kaki yang kusam, meski hasilnya tidak langsung.

Krim pencerah kulit sering kali mengandung bahan yang mencerahkan atau menghambat produksi melanin, seperti vitamin C, vitamin E, lidah buaya, asam kojic, arbutin, asam glikolat, dan niacinamide. Selain itu, krim pencerah kulit juga dipadukan dengan pelembab.

2. Gunakan masker kaki atau foot mask

Jika area kulit kusam adalah bagian belakang kaki, cara memutihkan kaki adalah dengan menggunakan masker kaki, setiap 6 hingga 8 minggu sekali.

BACA JUGA:Ini Rekomendasi Makanan untuk Penderita Maag Agar Tak Kambuh Lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: