Pantai Nangai Bengkulu Utara: Tempat Piknik Aesthetic di Tepi Laut

Pantai Nangai Bengkulu Utara: Tempat Piknik Aesthetic di Tepi Laut

Wisata Pantai Nangai, tempat yang indah untuk piknik aesthetic-(foto: istimewa)-

Saat senja, langit berubah menjadi oranye dan memberikan latar belakang sempurna untuk foto-foto aesthetic, menjadikan pantai ini tujuan favorit bagi para penggemar swafoto.

Pengalaman Wisatawan

Lita (21), seorang wisatawan asal Kota Bengkulu, mengungkapkan kesannya saat mengunjungi Pantai Nangai. Menurutnya, pantai ini sangat cocok sebagai tempat piknik karena suasana yang nyaman dan estetik.

“Dengan pemandangan yang unik, Pantai Nangai sangat pas untuk piknik dan foto bersama teman atau keluarga,” kata Lita, Minggu (22/9/2024).

Senada dengan Lita, Yolan (22), warga Lubuk Linggau, juga mengakui bahwa perjalanan jauh menuju Pantai Nangai terbayarkan dengan panorama yang indah.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Wisata Seru di Bengkulu Siap Menyambut Jelang Lebaran 2024

BACA JUGA:Mengisi Liburan Akhir Tahun Dengan Berkunjung ke Desa Wisata Rindu Hati di Bengkulu Tengah

“Perjalanan panjang terbayarkan setelah melihat sinar matahari yang cerah dan ayunan pohon kelapa yang membuat suasana lebih nyaman,” ungkapnya.

Persiapan untuk Piknik di Pantai Nangai

Bagi kalian yang berencana piknik di Pantai Nangai, penting untuk mempersiapkan segala kebutuhan dari rumah.

Karena lokasi ini masih minim fasilitas, tidak ada pedagang yang berjualan di area pantai.

Namun, jangan khawatir, di sekitar sebelum memasuki lokasi pantai, terdapat beberapa toko retail yang bisa kalian singgahi untuk membeli keperluan piknik.

Dengan semua keindahan dan tantangan yang ditawarkan, Pantai Nangai di Bengkulu Utara adalah tempat yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang mencari suasana piknik aesthetic dengan pemandangan alam yang memukau.(Ayu Ulandari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: