Alwin Feraro Terpilih Sebagai Ketua FKW KAHMI Bengkulu, Fokus Sinergi Wartawan

Alwin Feraro Terpilih Sebagai Ketua FKW KAHMI Bengkulu, Fokus Sinergi Wartawan

Alwin Farero Terpilih Sebagai Ketua FKW KAHMI Bengkulu, Fokus Sinergi Wartawan-(foto: istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Alwin Feraro resmi terpilih sebagai Ketua Forum Komunikasi Wartawan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (FKW KAHMI) Bengkulu.

Dalam acara yang berlangsung di Graha Insan Cita pada 21 September 2024, Alwin menggantikan Ketua sebelumnya, Safran Ansori, wartawan Metro TV.

Dalam kepengurusan baru ini, Windi Jenius dari Radar Bengkulu diangkat sebagai Sekretaris, dan Verdi Dwiansyah dari RBTV menjadi Bendahara.

Alwin menegaskan komitmennya untuk memperkuat sinergi di antara para alumni HMI yang berprofesi sebagai wartawan.

“Sinergi yang kuat antar alumni HMI sangat penting untuk memperluas jaringan dan meningkatkan peran wartawan dalam menyuarakan kepentingan publik,” ujar Alwin.

BACA JUGA:Pembangunan Wisata Baru di Beringin Raya Belum Kantongi PBG, Dinas PUPR Layangkan Teguran

BACA JUGA:Aksi Demo HMI Cabang Bengkulu Berlangsung Damai, Dewan Terima Tuntutan Massa Aksi

Ia juga menyampaikan perlunya peningkatan kapasitas wartawan, terutama di era digital saat ini. “Wartawan harus dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi dalam teknik penulisan dan penggunaan alat jurnalistik modern,” tambahnya.

Drs Sehmi MPd, Presidium MW KAHMI Bengkulu, menekankan pentingnya keunikan dan karakter wartawan alumni KAHMI dalam menyikapi isu-isu masyarakat.

“Wartawan alumni KAHMI harus membangun media berkualitas dan berfokus pada konten yang membangun,” ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai alumni HMI, Dalam kegiatan itu dihadiri Koordinator Presidium MW KAHMI Bengkulu Dr Zacky Antony SH MH, Ketua Biro Infokom MW KAHMI Bengkulu Eko Putra Membara. Kemudian ada General Manager (GM) Harian Rakyat Bengkulu Marsal Abdi SE sekaligus Ketua PWI Provinsi Bengkulu,  GM Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie SE MM.(Eko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: