Hamka Sabri Pimpin IKA MIAP UNIB, 300 Alumni Siap Bersinergi Membangun Bengkulu

Hamka Sabri Pimpin IKA MIAP UNIB, 300 Alumni Siap Bersinergi Membangun Bengkulu

Pengukuhan IKA MIAP UNIB Periode 2024-2029-Febyolan-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Magister Ilmu Administrasi Publik (IKA MIAP) Universitas Bengkulu periode 2024-2029 resmi dikukuhkan pada Selasa (17/9/2024).

Acara ini berlangsung di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu dan dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri.

Dalam kepengurusan baru ini, Drs. H. Hamka Sabri, M.Si didapuk sebagai Ketua IKA MIAP UNIB, memimpin lebih dari 300 alumni yang tergabung dalam organisasi tersebut.

Pengukuhan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar-alumni dan menciptakan kontribusi nyata bagi pembangunan Bengkulu.

BACA JUGA:Ribuan Pelamar CPNS Pemkot Bengkulu Gagal Lolos Seleksi Administrasi

BACA JUGA:Pemkot Bengkulu Usulkan Dana untuk Pembangunan Median Jalan Depan Bandara hingga Simpang Betungan

Sekda Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, menyampaikan apresiasinya terhadap soliditas IKA MIAP UNIB yang tetap menjaga silaturahmi antar-alumni.

Ia juga berharap kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan amanah dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun Bengkulu.

"Ternyata sudah ada lebih dari 300 alumni yang terdaftar di IKA MIAP. Semoga ke depannya organisasi ini dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Bengkulu," ujar Isnan Fajri.

Isnan juga menambahkan bahwa IKA MIAP UNIB bukan sekadar wadah pertemuan, tetapi menjadi jaringan yang kuat untuk berbagi ilmu dan berkontribusi dalam kemajuan daerah.

BACA JUGA:Antisipasi Wabah Cacar Monyet, RSHD Kota Bengkulu Siapkan Puluhan Ruang Isolasi

BACA JUGA:Membandel, Satpol PP Ancam Sanksi Tegas untuk PKL di Kawasan KZ Abidin

Sementara itu, Hamka Sabri menekankan pentingnya IKA MIAP sebagai wadah kekeluargaan dan tempat berbagi solusi terkait permasalahan sosial. "IKA MIAP ini dibentuk untuk memastikan silaturahmi antar-alumni terus terjaga, meskipun masing-masing memiliki kesibukan. Kita butuh ruang untuk bertemu dan berbagi," tuturnya. Diketahui, IKA MIAP UNIB periode 2024-2029 terdiri dari 300 anggota yang tersebar di berbagai bidang.(Febyolan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: