Belanja Lebih Hemat Dengan Koin, Begini Cara Mudah Mendapatkannya

Belanja Lebih Hemat Dengan Koin, Begini Cara Mudah Mendapatkannya

Cara mendapatkan koin Shopee dengan mudah -Pinterest: Shopee Brazil -

BENGKULUEKSPRESS.COMShopee merupakan salah satu aplikasi belanja online populer yang memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. Salah satunya adalah koin Shopee.

Pengguna dapat mempelajari cara mendapatkan koin Shopee dengan cepat dan mudah untuk mendapatkan keuntungan lebih.

Koin shopee merupakan poin loyalitas pelanggan di platform shopee. Pengguna dapat menggunakannya untuk mengimbangi jumlah transaksi saat melakukan pembelian di aplikasi Shopee.

Cukup menguntungkan bukan? Oleh karena itu, mengumpulkan koin Toko akan sangat berguna nantinya. Namun, bagaimana cara mendapatkan koin shopee dengan cepat dan mudah? Simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA:Uang Gratis Jutaan Rupiah Dari Game Blink Story Bisa Jadi Milik Kamu, Begini Caranya!

BACA JUGA:Wajib Dicoba Nih! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300.000, Aman dan Terbukti Membayar

Cara mendapatkan Koin Shopee 

Bagi Anda yang belum mengetahui cara mendapatkan Koin Shopee dengan cepat dan mudah, berikut beberapa cara yang bisa Anda coba:

1. Absen atau check in setiap hari

 Cara pertama yang dapat Anda coba untuk mendapatkan Koin Shopee adalah dengan absen dan check ini harian di aplikasi Shopee.

Untuk mendapatkan Koin, caranya klik Hadiah Koin di halaman utama Shopee, lalu klik simpan hari ini, hari pertama mendapat 5 koin dan hari Sabtu mendapat 100 koin. Jadi, Anda harus memeriksa setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak koin.

2. Shopee Live

Cara lain untuk mendapatkan Koin Shopee adalah dengan menonton Shopee Live. Caranya adalah klik Live yang terdapat ikon koin. Pengguna bisa mendapatkan 25 hingga 100 koin setelah menonton langsung dengan ikon koin.

BACA JUGA:Wajib Dicoba Nih! Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp300.000, Aman dan Terbukti Membayar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: