Belanja Lebih Hemat Dengan Koin, Begini Cara Mudah Mendapatkannya

Belanja Lebih Hemat Dengan Koin, Begini Cara Mudah Mendapatkannya

Cara mendapatkan koin Shopee dengan mudah -Pinterest: Shopee Brazil -

BACA JUGA:Cuma Hitungan Detik, Uang Gratis Rp114.000 Mendarat Mulus Ke Saldo DANA Dari Aplikasi Legend Merge

Biasanya pengguna mempunyai pilihan untuk menerima koin sebanyak 3 kali, sehingga pengguna dapat menonton langsung pada waktu yang ditentukan untuk dapat menerima koin.

Untuk menyimpan paket data, matikan paket data sambil menunggu batas waktu token habis. Setelah dapat menerima koin, pengguna dapat mengaktifkan data dan menerima koin.

3. Mainkan Shopee Tanam

Selain Shopee live Anda juga dapat menerima koin adalah Shop Shop Tanam. Di sini pengguna harus selalu menyirami pohon tersebut agar dapat cepat dipanen dan menghasilkan Koin Shopee, jika tidak maka pohon tersebut akan mati.

Agar lebih cepat panen, pengguna dapat meminta teman untuk menyiram tanaman atau pengguna juga dapat menggoyang tanaman temannya agar mendapat lebih banyak air.

BACA JUGA:Cepat Cair, 7 Aplikasi Unggulan Penghasil Saldo Gratis Rp150.000 Membayar Ke DANA

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp375.000 Bakal Jadi Milik Kamu, Buruan Kerjakan Tugas Aplikasi Penghasil Uang Yang Satu Ini

Caranya klik minta bantuan teman lalu klik minta bantuan. Jika ingin bantuan lebih cepat, pengguna dapat menggoyang tanaman temannya agar mendapatkan lebih banyak air untuk tanamannya.

4. Main Game Shop

Tak hanya Shopee tanam, bermain game di aplikasi Shopee juga menjadi salah satu cara untuk mendapatkan dan mungumpulkan Koin Shopee. Salah satu game Shopee yang bisa dimainkan pengguna adalah Lucky Prize Shop. 

Caranya adalah dengan mengklik hadiah keberuntungan shopee, lalu klik telur yang ada di dalam hadiah keberuntungan tersebut dan pengguna akan mendapatkan koin.

Jika pengguna tidak cukup beruntung untuk menerima koin, maka mereka akan menerima kupon. Setiap hari pengguna akan menerima token keberuntungan sehingga Anda harus mendaftar setiap hari.

BACA JUGA:Saldo e-Wallet Lagi Kosong? Cobain Aplikasi Ini, Terbukti Membayar Rp200.000 Ke Dompet Digital DANA

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp375.000 Bakal Jadi Milik Kamu, Buruan Kerjakan Tugas Aplikasi Penghasil Uang Yang Satu Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: